Ahad 27 Jun 2021 20:48 WIB

Ketemu Erick Thohir, Bobotoh Tasik: Persib Tahun Ini Juara

Sudah titip ke Pak Erick, Persib tahun ini juara

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Muhammad Akbar
erick thohir berbincang dengan bobotoh
Foto: instagram
erick thohir berbincang dengan bobotoh

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir berbincang dengan seorang Bobotoh Persib Bandung. Perbincangan singkat ini terjadi saat Erick meninjau pelaksanaan Pertashop di Tasikmalaya, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

"Menyampaikan pesan untuk teman-teman @persib dari Bobotoh asal Tasikmalaya," tulis Erick dalam akun Instagram-nya, @erickthohir pada Ahad (27/6).

Erick awalnya menghampiri seorang Bobotoh yang tampak sedang membeli 3,5 liter bensin Pertamax.

"Apa senyum-senyum, pendukung Persib juga?" tanya Erick.

Bobotoh tersebut langsung menjawab sebagai seorang pendukung klub berjuluk Maung Bandung lantaran dirinya merupakan warga Jawa Barat.

"Kalau orang Jawa Barat harus dukung Persib?," tanya Erick lagi.

Bobotoh tersebut mengiyakan hal tersebut. Ia mengatakan, dalam kondisi menang dan kalah akan selalu mendukung Persib. Erick pun menanyakan sejumlah hal terkait Persib, mulai dari nama pelatih hingga tiga pemain favorit. Bobotoh tersebut dengan lugas menjawab Robert Rene Albert sebagai pelatih Persib dan Febri Hariyadi, Achmad Jupriyanto, serta Supardi Nasir sebagai tiga pemain yang disukai. Bobotoh tersebut juga menitipkan pesan kepada Erick agar Persib menjadi juara tahun ini.

"Pak Glenn, Pak Kuswara, Pak Umuh. Ini ketemu Pak Erick di jalan. Sudah titip ke Pak Erick, Persib tahun ini juara," kata Bobotoh tersebut.

Persib sendiri tak asing bagi Erick. Erick telah lama menjadi bagian dari manajemen Persib sejak 2009. Namun, Erick melepas jabatan Wakil Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat yang dipegangnya setelah menjabat Menteri BUMN.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement