Senin 20 Sep 2021 13:42 WIB

Viral, Pengendara Motor Masturbasi di Depan SD di Bandung

Polisi sedang mencari pengendara motor yang terekam masturbasi di depan SD di Bandung

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Bayu Hermawan
Masturbasi (ilustrasi)
Masturbasi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Sebuah rekaman video yang memperlihatkan seorang pengendara motor sedang masturbasi di depan sekolah dasar (SD) di Kota Bandung viral di media sosial. Pria yang masih mengenakan helm dan tengah duduk diatas sepeda motor itu sedang memegang kemaluannya sambil masturbasi.

Peristiwa tersebut berhasil direkam oleh salah seorang warga. Video tersebut pun mendapatkan tanggapan dari berbagai warganet.

Baca Juga

Belum diketahui pasti peristiwa tersebut kapan terjadi. Wajah pelaku sendiri tidak terlihat karena menggunakan helm dan masker.

Kapolsek Sumur Bandung, AKP Septa Firmansyah mengaku pihaknya belum mendapatkan laporan atau pengaduan dari masyarakat. Namun pihaknya sedang mencari pelaku agar tidak mengulangi perbuatannya.

 

"Iya kita cari pelakunya agar tidak mengulangi lagi," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Senin (20/9). Ia mengaku sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan atau pengaduan dari masyarakat.

Sejumlah warganet mengecam tindakan pengendara motor yang melakukan aksi masturbasi di depan sekolah dasar. Mereka pun meminta agar pelaku segera ditindak petugas.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Apakah internet dan teknologi digital membantu Kamu dalam menjalankan bisnis UMKM?

  • Ya, Sangat Membantu.
  • Ya, Cukup Membantu
  • Tidak
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement