Rabu 03 Nov 2021 04:43 WIB

Alami Cedera, Lionel Messi Dipastikan Absen Lawan RB Leipzig

Nama Lionel Messi tak masuk dalam daftar pemain PSG lawan Leipzig.

 Lionel Messi dari Paris Saint Germain
Foto: EPA-EFE/GUILLAUME HORCAJUELO
Lionel Messi dari Paris Saint Germain

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lionel Messi dipastikan tidak akan bermain lawan RB Leipzig di Liga Champions. Nama Messi tidak masuk dalam skuat Paris Saint-Germain (PSG) karena cedera.

Messi tidak termasuk dalam 21 pemain yang dibawa pelatih Mauricio Pochettino ke kandang RB Leipzig untuk pertandingan penyisihan grup Liga Champions, Kamis dini hari (4/11) WIB. Pochettino menjelaskan megabintang asal Argentina itu mengalami cedera setelah kemenangan 2-1 PSG atas Lille pekan lalu.

Baca Juga

PSG telah mengonfirmasiMessi mengalami dua masalah kaki sekaligus yang membuatnya absen lawan klub Jerman tersebut. "Leo Messi mengalami masalah hamstring di kaki kirinya dan nyeri lutut setelah memar," tulis PSG dalam sebuah pernyataan di situs resmi klub, yang dikutip Goal pada Selasa.

PSG belum memberi tahu kapan Messi diperkirakan pulih, tetapi telah dilaporkan pemain berusia 34 tahun itu akan absen beberapa pertandingan. Seperti diketahui, Messi mengalami sakit di lututnya sejak bermain untuk Argentina selama jeda internasional pada September dan dia dilaporkan akan terbang ke Spanyol untuk menerima perawatan ahli.

Pemenang Ballon d'Or enam kali itu diragukan bermain lawan Bordeaux pada Minggu (07/11) dan kemungkinan tidak bisa membela Argentina di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 mendatang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement