Rabu 22 Feb 2023 20:03 WIB

Republika Perwakilan Jawa Barat Gelar Webinar Jurnalistik

Kegiatan diikuti seratus mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi.

Rep: Edi Yusuf/ Red: Edwin Dwi Putranto

Republika Perwakilan Jawa Barat didukung BJB Syariah menggelar webinar bertajuk Jurnalisme dalam Era Copy Paste di Bandung, Jawa Barat, Rabu (22/2/2023). Kegiatan dalam rangka Hari Pers Nasional Tahun 2023 ini diikuti oleh seratus peserta mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi. (FOTO : Edi Yusuf/ REPUBLIKA)

Sandy Ferdiana dari Republika menyampaikan pemaparan saat webinar bertajuk Jurnalisme dalam Era Copy Paste yang digelar Republika Perwakilan Jawa Barat dan didikung oleh BJB Syariah, Rabu (22/2/2023). Kegiatan dalam rangka Hari Pers Nasional Tahun 2023 ini diikuti oleh seratus peserta mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Webinar bertajuk Jurnalisme dalam Era Copy Paste bersama Sandy Ferdiana dari Republika yang digelar Republika Perwakilan Jawa Barat dan didikung oleh BJB Syariah, Rabu (22/2/2023). Kegiatan dalam rangka Hari Pers Nasional Tahun 2023 ini diikuti oleh seratus peserta mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Republika Jawa Barat menyelenggarakan Webinar Jurnalistik dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2023, Rabu (22/2/2023). (FOTO : Edi Yusuf/ REPUBLIKA )

inline

REJABAR.CO.ID, BANDUNG -- Republika Perwakilan Jawa Barat didukung BJB Syariah menggelar webinar bertajuk Jurnalisme dalam Era Copy Paste di Bandung, Jawa Barat, Rabu (22/2/2023). 

Kegiatan dalam rangka Hari Pers Nasional Tahun 2023 ini diikuti oleh seratus peserta mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi.

sumber : Republika
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement