Selasa 06 Feb 2024 16:09 WIB

Mendikbudristek Resmikan Sekolah Jurnalisme Indonesia

SJI merupakan program peningkatan kompetensi untuk jurnalis.

Rep: Edi Yusuf/ Red: Edwin Dwi Putranto

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia Nadiem Anwar Makarim didampingi Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin membuka Sekolah Jurnalisme Indonesia (SJI) Kelas Muda Angkatan 1, di Gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Barat, Jalan Wartawan, Kota Bandung, Selasa (6/2/2024). Dalam momen itu, Nadiem pun berpesan agar para wartawan tetap menjaga kualitas jurnalisme di tengah disrupsi informasi. SJI merupakan program peningkatan kompetensi dan wawasan yang sesuai dengan perkembangan zaman. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia Nadiem Anwar Makarim menyampaikan sambutan saat pembukaan Sekolah Jurnalisme Indonesia (SJI) Kelas Muda Angkatan 1, di Gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Barat, Jalan Wartawan, Kota Bandung, Selasa (6/2/2024). Dalam momen itu, Nadiem pun berpesan agar para wartawan tetap menjaga kualitas jurnalisme di tengah disrupsi informasi. SJI merupakan program peningkatan kompetensi dan wawasan yang sesuai dengan perkembangan zaman. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia Nadiem Anwar Makarim, Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, dan Ketua PWI Pusat Hendri Ch Bangun hadir saat Pembukaan Sekolah Jurnalisme Indonesia (SJI) Kelas Muda Angkatan 1, di Gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Barat, Jalan Wartawan, Kota Bandung, Selasa (6/2/2024). SJI merupakan program peningkatan kompetensi dan wawasan yang sesuai dengan perkembangan zaman. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia Nadiem Anwar Makarim dan Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menyaksikan penandatanganan kerjasama dengan sejumlah kampus saat Pembukaan Sekolah Jurnalisme Indonesia (SJI) Kelas Muda Angkatan 1, di Gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Barat, Jalan Wartawan, Kota Bandung, Selasa (6/2/2024). Dalam momen itu, Nadiem pun berpesan agar para wartawan tetap menjaga kualitas jurnalisme di tengah disrupsi informasi. SJI merupakan program peningkatan kompetensi dan wawasan yang sesuai dengan perkembangan zaman. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menyampaikan sambutan saat pembukaan Sekolah Jurnalisme Indonesia Kelas Muda Angkatan 1, di Gedung PWI Jawa Barat, Jalan Wartawan, Kota Bandung, Selasa (6/2/2024). SJI merupakan program peningkatan kompetensi dan wawasan yang sesuai dengan perkembangan zaman. (FOTO : undefined)

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia Nadiem Anwar Makarim dan Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin berfoto bersama dengan para peserta saat Pembukaan Sekolah Jurnalisme Indonesia (SJI) Kelas Muda Angkatan 1, di Gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Barat, Jalan Wartawan, Kota Bandung, Selasa (6/2/2024). SJI merupakan program peningkatan kompetensi dan wawasan yang sesuai dengan perkembangan zaman. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

inline

REJABAR.CO.ID, BANDUNG -- Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia Nadiem Anwar Makarim dan Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menyaksikan penandatanganan kerjasama dengan sejumlah kampus saat Pembukaan Sekolah Jurnalisme Indonesia (SJI) Kelas Muda Angkatan 1, di Gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Barat, Jalan Wartawan, Kota Bandung, Selasa (6/2/2024).

Dalam momen itu, Nadiem pun berpesan agar para wartawan tetap menjaga kualitas jurnalisme di tengah disrupsi informasi. SJI merupakan program peningkatan kompetensi dan wawasan yang sesuai dengan perkembangan zaman.

sumber : Republika
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement