Sabtu 30 Mar 2024 17:16 WIB

Bosan Aktivitas Perkotaan, Ariel Noah Luncurkan Koleksi Go Outside Bersama Greenlight

Greenlight Go Outside disebut koleksi yang menggabungkan fungsionalitas dan estetika.

Red: Fernan Rahadi
Greenlight bersama Ariel Noah luncurkan produk terbarunya, Go Outside.
Foto: dokpri
Greenlight bersama Ariel Noah luncurkan produk terbarunya, Go Outside.

REJABAR.CO.ID, BANDUNG -- Dalam hiruk-pikuk dinamika kehidupan perkotaan yang sibuk, seringkali orang merasa terjebak dalam rutinitas yang monoton dan terkadang melupakan betapa pentingnya untuk menghirup udara segar dan menjelajahi keindahan alam di sekitar kita. Hal itulah yang saat ini dirasakan oleh Ariel, vokalis band Noah.

Sebagai seorang musisi yang hidup dan beraktivitas di perkotaan, Ariel sudah mulai merasa jenuh akan rutinitas kesibukan kesehariannya. "Gua udah jenuh jalanin aktivitas yang gitu-gitu aja. Bangun, syuting, main game, terus tidur lagi.” 

CEO Greenlight, Hirman R Rivano menangkap situasi ini. Bersama Ariel, brand asal Bandung itu mengeluarkan Go Outside sebagai koleksi yang mengajak orang-orang di perkotaan untuk melangkah keluar rumah dan menjelajahi dunia luar.

"Greenlight percaya bahwa melalui pengalaman di alam, kita dapat menemukan ketenangan, inspirasi, dan koneksi yang hilang di tengah kehidupan perkotaan yang hektik," katanya.

Hirman mengatakan Greenlight Go Outside adalah sebuah koleksi yang menggabungkan fungsionalitas dan estetika. Terinspirasi dari orang yang aktif, menjaga penampilan dan mempunyai antusias terhadap kegiatan luar ruang.

"Dirancang untuk berbagai aktivitas luar ruang, Koleksi Go Outside meluncurkan tiga kategori produk sesuai dengan aktivitas yang dilakukan yaitu Go Outside - City untuk aktivitas di perkotaan, Go Outside - Nature untuk kegiatan di alam dan Go Outside - Beach bagi yang suka pergi ke Pantai," katanya.

Ketiga kategori tersebut dirancang menggunakan material yang berkualitas, ringan dan tahan lama sehingga memberikan perlindungan dan kenyamanan bagi setiap langkah dalam berbagai aktivitas dari mulai di perkotaan, alam dan hingga ke pantai. "Koleksi ini sudah bisa didapatkan di 3second Store seluruh Indonesia," katanya.

 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement
Advertisement
Advertisement