Kamis 29 Aug 2024 21:02 WIB

Kantor PDIP Jabar Dipenuhi Ratusan Relawan, Sambut Anies Daftar ke KPU Jabar?

Beredar poster pasangan Anies Baswedan-Ono Surono maju sebagai bakal Cagub Jabar

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Arie Lukihardianti
Kantor DPD PDIP Jawa Barat dipenuhi oleh ratusan kader, simpatisan hingga relawan yang hendak mengantarkan pasangan bakal calon Gubernur Jawa Barat dan Wakil Gubernur Jawa Barat ke KPU Jabar, Kamis (29/8/2024) malam.
Foto: Fauzi Ridwan
Kantor DPD PDIP Jawa Barat dipenuhi oleh ratusan kader, simpatisan hingga relawan yang hendak mengantarkan pasangan bakal calon Gubernur Jawa Barat dan Wakil Gubernur Jawa Barat ke KPU Jabar, Kamis (29/8/2024) malam.

REJABAR.CO.ID,  BANDUNG-- Kantor DPD PDIP Jawa Barat dipenuhi oleh ratusan kader, simpatisan hingga relawan yang hendak mengantarkan pasangan bakal calon Gubernur Jawa Barat dan Wakil Gubernur Jawa Barat ke KPU Jabar, Kamis (29/8/2024) malam. Seperti diketahui, pendaftaran pasangan bakal calon dibuka terakhir hari ini.

Mereka masih menunggu keputusan DPP partai tentang pasangan bakal calon yang akan diusung di pemilihan Gubernur (pilgub) Jawa Barat. Namun, santer isu yang beredar bahwa Anies Baswedan mantan Gubernur DKI Jakarta akan diusung bersama Ketua DPD PDIP Jabar Ono Surono.

Baca Juga

Bahkan beredar poster pasangan Anies Baswedan-Ono Surono maju sebagai bakal calon Gubernur Jawa Barat dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

Sementara itu, Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono menyampaikan bahwa belum menerima informasi dari DPP Partai tentang pasangan yang akan diusung di Pilgub Jawa Barat. Ia mengaku masih menunggu keputusan dari DPP.

"Assalamualaikum, kawan-kawan sekalian banyak pertanyaan dari kawan media, kader partai tentang calon Gubernur Jawa Barat dan Wakil Gubernur Jawa Barat yang akan didaftarkan oleh PDIP Perjuangan. Saya berikan informasi," ujar Ono seperti dikutip dari laman instagram miliknya, Kamis (29/8/2024).

Ono mengatakan hingga pukul 18.04 WIB belum mendapatkan informasi dari DPP partai. Sehingga pihaknya masih menunggu nama calon Gubernur Jawa Barat dan Wakil Gubernur Jawa Barat yang akan memberikan kejutan kepada warga Jawa Barat.

"Saya pastikan dan mohon doa dari wargi Jawa Barat PDIP akan mendaftarkan di detik menjelang penutupan," kata Ono.

Sebelumnya, di hari pertama pendaftaran Pilgub Jabar, pasangan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan yang pertama mendaftar, Selasa (27/8/2024). Selanjutnya pasangan Ahmad Syaikhu dengan Ilham Habibie, Kamis (29/8/2024).

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement