Jumat 27 Jan 2023 11:42 WIB

Pengukuhan Pengurus RT RW 05 Kelurahan Kujangsari Bandung

.

Red: Yogi Ardhi

Lurah Kujangsari Yunika Wihastini mengesahkan kepengurusan RW 05 di Aula Kompleks Jaka Purwa, Bandung, Kamis (25/1/2023). (FOTO : Dok Republika)

Lurah Kujangsari Yunika Wihastini memberikan piagam kepada pengurus RT dan RW pada acara pelantikan pengurus RT dan RW di lingkungan Kelurahan Kujangsari, Bandung, Kamis (25/1/2023).. (FOTO : Dok Republika)

Ketua RW 05 Kelurahan Kujangsari Wawan Hermawan memberikan sambutan pada acara pelantikan pengurus RT dan RW di lingkungan Kelurahan Kujangsari, Bandung, Kamis (25/1/2023).. (FOTO : Dok Republika)

Perwakilan sesepuh warga Suparyo menyampaikan sambutan pada acara pelantikan pengurus RT dan RW di lingkungan Kelurahan Kujangsari, Bandung, Kamis (25/1/2023).. (FOTO : Dok Republika)

Camat Bandung Kidul Budhi Rukmana (kanan) didampingi Lurah Kujangsari Yunika Wihastini memberikan pengarahan disela pelantikan pengurus RW 05 di Madrasah Kompleks Masjid Al Furqon Jaka Purwa Kelurahan Kujangsari, Bandung, Kamis (25/1/2023). (FOTO : Dok Republika)

Pengurus RT dan RW 05 berfoto bersama Lurah Kujangsari Yunika Wihastini dan Camat Bandung Kidul Budhi Rukmana usai pelantikan pengurus RW di Aula Madrasah Masjid Al Furqon Kompleks Jaka Purwa, Bandung, Kamis (25/1/2023). (FOTO : Dok Republika)

Warga memberikan selamat kepada pengurus RT dan RW 05 yang baru diangkat kembali pada acara pelantikan pengurus RT dan RW di lingkungan Kelurahan Kujangsari, Bandung, Kamis (25/1/2023).. (FOTO : Dok Republika)

inline

REJABAR.CO.ID, BANDUNG -- Camat Bandung Kidul Budhi Rukmana dan Lurah Kujangsari Yunika Wihastini menghadiri pengukuhan pengurus RT dan RW 05 Kelurahan Kujangsari di Bandung, Kamis (26/1/2023).

Pengukuhan dilakukan di Ruang Madrasah Masjid Alfurqon Kompleks Jaka Purwa, Kujangsari, Bandung Kidul, Bandung.

Sejumlah pengurus RT dan RW 05 yang telah habis masa jabatannya dipilih kembali secara aklamasi oleh warga. 

 

sumber : Dok Republika
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement