Kamis 15 Jun 2023 05:16 WIB

Keluarga Menanti Kabar Putu Arjuna, Mahasiswa Telkom University yang Hilang

Polisi mendapat petunjuk Putu Arjuna diduga sempat berada di sekitar Sungai Citarum.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Irfan Fitrat
Gede Karmawan memberikan keterangan ihwal putranya, Putu Arjuna Nugraha Eka Wana, mahasiswa Telkom University Bandung yang dikabarkan hilang.
Foto:

“Kami sudah lakukan upaya maksimal dengan menggunakan penyelidikan baik secara manual maupun secara IT (teknologi informasi),” kata Kapolresta, Rabu (14/6/2023).

Sejak Putu Arjuna dilaporkan hilang pada Selasa (6/6/2023), Kapolresta mengatakan, polisi juga sudah meminta keterangan dari 27 orang. Di antaranya teman-teman Putu Arjuna, pihak kampus, dan petugas keamanan. Polisi juga mengumpulkan keterangan dari pihak-pihak lainnya yang kemungkinan mengetahui Putu Arjuna.

Hasil pencarian sementara ini, menurut Kapolresta, diduga Putu Arjuna sempat berada di sekitar Sungai Citarum wilayah Manggahang, Baleendah, Kabupaten Bandung. “Petunjuk terakhir yang melihat, yang bersangkutan ada di sekitar Sungai Citarum,” katanya.

Kapolresta mengatakan, jajarannya akan berupaya melakukan pencarian di sekitar Sungai Citarum itu, berkoordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Basarnas.

Menurut Kapolresta, pihaknya juga menginformasikan kepada masyarakat ciri-ciri Putu Arjuna, sehingga diharapkan warga yang melihat mahasiswa tersebut dapat melaporkannya ke polisi.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement