Senin 15 Jul 2024 08:39 WIB

Pria Tewas dengan Luka Tusuk di Buahbatu Bandung Diduga Korban Pembunuhan

Polisi masih melakukan penyelidikan dalam kasus tersebut

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Arie Lukihardianti
Polisi memasang garis polisi di parit dan lahan yang berada di pinggir Jalan Buahbatu, Kota Bandung dekat RS Mayapada tempat ditemukan jasad pria tanpa identitas, Jumat (12/7/2024).
Foto: Dok Republika
Polisi memasang garis polisi di parit dan lahan yang berada di pinggir Jalan Buahbatu, Kota Bandung dekat RS Mayapada tempat ditemukan jasad pria tanpa identitas, Jumat (12/7/2024).

REJABAR.CO.ID,  BANDUNG---Polisi menduga jasad pria yang ditemukan tewas di parit di pinggir Jalan Buahbatu, Kota Bandung, Jumat (12/7/2024) lalu merupakan korban pembunuhan. Identitas korban pun telah dikantongi merupakan warga asal Kabupaten Cianjur.

Kapolsek Bandung Kidul Kompol Sulardjo mengatakan identitas korban diketahui saat jenazah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih yaitu Fikri Azis Supriadi (18 tahun) asal Kampung Putri, Kabupaten Cianjur. Korban mengalami luka tusuk di pinggang kanan dan kiri sehingga mengakibatkan meninggal dunia.

Baca Juga

"Di pinggang sekitar kanan dan kiri adanya luka tusukan benda tajam diduga keras akibat luka itu korban meninggal dunia," ujar Sulardjo saat dihubungi, Ahad (14/7/2024).

Ia mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dalam kasus tersebut. Namun, diduga kuat korban merupakan korban pembunuhan. "Diduga keras orang itu korban pembunuhan," kata dia.

Kapolsek mengatakan jasad korban sendiri telah dibawa oleh orang tuanya ke Cianjur. Saat berada di rumah sakit, autopsi terhadap korban telah dilakukan pihak rumah sakit. "Kasus ini masih dalam penyelidikan," kata dia.

Salah seorang saksi, penjual gorengan Usman mengatakan tengah membersihkan roda untuk lapak berjualan. Ia melihat bercak darah di sekitar lokasi berjualan mengarah ke parit. Saat hendak menutupi bercak darah dengan pasir, ia melihat mayat seorang pria. "Saya biasa beres-beres roda, lalu lihat darah lalu inisiatif nyari pasir untuk nutup darah pas lihat ada mayat," ucap dia, Jumat (12/7/2024).

Ia mengira bercak darah yang berceceran di tanah berasal dari hewan. Namun, saat mencoba turun ke parit melihat jasad seorang laki-laki tanpa identitas yang diperkirakan berusia 25 tahun. "Gak pakai baju, cuma celana panjang ada sepatu," ucap dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement