Selasa 01 Oct 2024 11:26 WIB

Simpatisan Ateng Wahyudi Ikut Andil Sukseskan Ngadandanan Kota Bandung

Hampir 80 persen tokoh Kota Bandung sepakat ingin memenangkan Paslon Dandan-Arif

Rep: Muhammad Taufik/ Red: Arie Lukihardianti
Korcam se-Kota Bandung Jawa Barat (Jabar) gelar konsolidasi untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota/Wakil Wali Kota, Dandan-Arif di Posko Korcam Batununggal, Senin (30/9/2024).
Foto: Dok Republika
Korcam se-Kota Bandung Jawa Barat (Jabar) gelar konsolidasi untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota/Wakil Wali Kota, Dandan-Arif di Posko Korcam Batununggal, Senin (30/9/2024).

REJABAR.CO.ID,  BANDUNG--Sejumlah Korcam se-Kota Bandung Jawa Barat (Jabar) gelar konsolidasi untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota/Wakil Wali Kota, Dandan-Arif di Posko Korcam Batununggal, Senin (30/9/2024).

Sesepuh Korcam pemenangan paslon nomor urut 1 se-Kota Bandung, Wawan Ruswan mengatakan, pertemuan konsolidasi tersebut merupakan agenda rutin untuk menyamakan persepsi, mengatur strategi dan saling menguatkan antarkorcam.

Baca Juga

“Diskusi ini agenda rutin Kami untuk menyamakan persepsi, mengatur strategi sekaligus saling menguatkan antarkorcam,” ujar Wawan didampingi Sekretarisnya, Rudi Rambo SBG.

Wawan mengatakan, setelah penetapan dan pengundian nomor urut paslon, tugas Korcam semakin intens untuk menjaga dan memelihara serta mengembangkan konstituen. “Selain turun ke lapangan pihaknya juga terus melakukan konsolidasi kepada masyarakat yang berada di seluruh pelosok keluarahan,” katanya.

Menurutnya, saat ini Paslon no1 semakin populer dan disambut baik Masyarakat Kota Bandung. Pasalnya, selain memiliki trah Ateng Wahyudi (mantan Wali Kota) dengan berbagai keberhasilannya. Termasuk di dunia olahraga (Persib) yang kini tengah Berjaya. “Kami dan Korlur optimistis Paslon no 1 menang di Pilwalkot Bandung,” kata Wawan.

Apalagi, kata dia, visi misi Dandan-Arif sangat jelas yang fokus akan membawa Kota Bandung jauh lebih baik. “Paslon nomor 1 lebih tahu tentang kebutuhan dan solusi untuk Kota Bandung,” katanya.

Wawan mengatakan, hampir 80 persen tokoh Kota Bandung sepakat ingin memenangkan paslon bertagline “Bandung Asikk” (Agamis, Sejahtera, Inovatif, Kreatif, Kolaboratif). Terbukti, pada setiap kunjungan, selalu mendapat respon baik dari masyarakat.

“Para duta komunikasi Ngadandanan Bandung mengajak semua elemen masyarakat ikut terlibat dengan menyukseskannya bersama Dandan-Arif agar Kota Bandung menjadi kebanggan warga,” kata Abah Wawan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement