Rabu 09 Oct 2024 10:29 WIB

ASIH Resmi Kukuhkan Tim Pemenangan di Pilgub Jabar 2024, Syaikhu-Ilham Optimistis Menang

Penunjukan Aher sebagai ketua tim pemenangan pun membuat Syaikhu semakin optimistis

Red: Arie Lukihardianti
Tim pemenangan Jabar ASIH ini dikukuhkan langsung oleh Syaikhu-Ilham dalam acara yang berlangsung di Hotel Horison, Kota Bandung, Selasa (8/10/2024) malam.
Foto: Dok Republika
Tim pemenangan Jabar ASIH ini dikukuhkan langsung oleh Syaikhu-Ilham dalam acara yang berlangsung di Hotel Horison, Kota Bandung, Selasa (8/10/2024) malam.

REJABAR.CO.ID,  BANDUNG-- Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (ASIH) resmi mengukuhkan susunan tim pemenangan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024.

Tim pemenangan Jabar ASIH ini dikukuhkan langsung oleh Syaikhu-Ilham dalam acara yang berlangsung di Hotel Horison, Kota Bandung, Selasa (8/10/2024) malam.

Baca Juga

Syaikhu-Ilham menunjuk mantan Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan (Aher) menjadi Ketua Tim Pemenangan Jabar ASIH. Nantinya, Aher akan berduet dengan Akbar Zulfakar sebagai Ketua Harian Tim Pemenangan Jabar ASIH. "Harapan kami, saya dan Pak Ilham tentu tadi seperti yang disampaikan ketua tim ya menang, menang, menang," ujar Syaikhu ditemui usai pengukuhan.

Penunjukan Aher sebagai ketua tim pemenangan pun membuat Syaikhu semakin optimistis memenangkan Pilgub Jabar 2024. Sebab menurutnya, Aher sudah paham betul mengenai peta politik di Jabar. "Sangat reugreug, karena beliau sudah tahu peta Jawa Barat dan juga banyak simpul-simpul yang memang beliau sudah terkoneksi, mudah-mudahan kita juga optimis seperti seoptimis Kang Aher untuk bisa meraih kemenangan di Pilkada 2024 ini," paparnya.

Di tempat yang sama, Aher mengatakan bahwa pihaknya akan menggunakan beragam cara untuk mengenalkan pasangan dan program ASIH kepada masyarakat. "Kita akan sekuat tenaga untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat dengan beragam cara tentang pasangan ASIH ini, tentu cara yang paling ampuh yang kita miliki adalah cara mengelilingkan kandidat," kata Aher.

Selain itu, kata Aher, pihaknya juga akan menerjunkan para kader hingga simpatisan untuk turut menyosialisasikan pasangan ASIH. "Karena mengelilingkan kandidat terbatas ya kita menggunakan Insya Allah para kader, para simpatisan, dan struktur partai yang bergerak di lapangan termasuk melibatkan tokoh, komunitas, melibatkan timses yang dimiliki oleh anggota DPR dan DPRD dan sebagainya," katanya.

Aher optimitis, dengan kekuatan internal yang dimiliki saat ini akan mampu membawa kemenangan Pilgub Jabar 2024 untuk pasangan ASIH. "Tentu kekuatan internal yang kita miliki paling baik, tentu saja bergabung dengan seluruh kekuatan-kekuatan yang ada, simpul-simpul massa yang ada, kita terus berkomunikasi dan bekerja sama dengan mereka dalam pemenangan pasangan ASIH ini," katanya.

Berikut susunan tim pemenangan Jabar ASIH:

Tim Pengarah

Ketua: Haru Suandharu

Anggota:

Tetep Abdulatip

Saan Mustofa

Muhamad Farhan

Ade Sudrajat

Rajiv

Pepep Saepul Hidayat

Lucky Lukmansyah Trenggana

Uu Ruzhanul Ulum

Yusup Fuadz

Iing Syam Arifin

Ela Holila

Deni Triesnahadi

Achmad Ru'yat

Slamet

Karyatin Subiantoro

Idris Sandiya

Asep Wahyuwijaya

Shohibul Imam

Lola Nelria Oktavia

Ujang Bey

Ketua Umum: Ahmad Heryawan

Wakil Ketua I: Komarudin Taher

Ketua Harian: Akbar Zulfakar

Sekretaris: Mamat Rachmat

Wakil Sekretaris I: Apianto

Wakil Sekretaris II: Zaini Shofari

Bendahara: Ketut Eko Ari Saputro

Wakil Bendahara I: Sabil Akbar

Wakil Bendahara II: Rini Sri Rahayu

Manajer I Politik dan Strategi

Ketua: Wasmin Al Risyad

Manajer II Media dan Kampanye

Ketua: Elisabet Tjianti

Manajer III Penggalangan Massa

Ketua: Aep Nurdin

Manajer IV Polhukam

Ketua: Sadar Muslihat

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement