Selasa 15 Oct 2024 20:49 WIB

DPRD Kota Bandung Akan Tampil Lebih Kekinian

Mengajak calon wali kota terpilih nanti untuk mengembalikan identitas Kota Bandung

Rep: Muhammad Taufik/ Red: Sandy Ferdiana
Ketua DPRD Kota Bandung Asep Mulyadi
Foto: Dok Republika
Ketua DPRD Kota Bandung Asep Mulyadi

REJABAR.CO.ID,  BANDUNG -- Banyak generasi muda menjadi anggota DPRD Kota Bandung di periode 2024-2029. Karena itulah, Ketua DPRD Kota Bandung H Asep Mulyadi optimistis setiap kebijakan DPRD Kota Bandung akan lebih kekinian dan kedisinian.

Pihaknya menggaransi, aspirasi masyarakat Kota Bandung akan dituangkan dalam APBD. ''Jika belum terakomodir di APBD 2025, maka akan terakomodir pada APBD selanjutnya,'' ujar Asep kepada Republika di kantornya, Selasa (15/10/2024).

Asep mengajak seluruh anggota DPRD Kota Bandung untuk lebih aktif menyerap aspirasi kekinian dan kedisinian. Kata dia, saat ini banyak sekali mayoritas masyarakat Kota Bandung terkelompok pada generasi Z dan milenial. Untuk itu, sambung dia, aspirasinyapun tentu menyangkut kebutuhan kelompok Gen Z dan milenial.

Masih dikatakan Asep, terhadap calon wali Kota Bandung yang terpilih kelak, DPRD Kota Bandung akan secara serius mengembalikan identitas Kota Bandung sebagai kota wisata, kota kreatif, dan kota terkenal karena Konferensi Asia Afrika. Itu harapan DPRD Kota Bandung terhadap siapapun yang terpilih di pemilihan wali Kota Bandung 27 Nopember 2024.  

‘’Siapapun yang terpilih nanti, kami akan perkuat identitas Kota Bandung,’’ tambahnya. Asep berharap, wali Kota Bandung terpilih bisa sejalan dengan DPRD Kota Bandung dalam memajukan daerahnya.

 

Berita ini ditampilkan juga dalam versi video di https://www.instagram.com/reel/DBJYDBBCR_G/?igsh=MWcxb3IwaDBqd2YzdA%3D%3D

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement