Selasa 22 Oct 2024 16:05 WIB

Dandan-Arif Sampaikan Program Toilet Bersih dan Sehat di Kota Bandung

Relawan Pendopo siap bergerak memenangkan Dandan-Arif.

Rep: Muhammad Taufik/ Red: Arie Lukihardianti
Pertemuan antara Relawan Pendopo dan Dandan di Aryajipang, Selasa (22/10/24)
Foto: Dok Republika
Pertemuan antara Relawan Pendopo dan Dandan di Aryajipang, Selasa (22/10/24)

REJABAR.CO.ID,  BANDUNG--Calon Wali Kota Bandung Dandan menggelar pertemuan dengan Relawan Pendopo di Aryajipang, Selasa (22/10/24). Pertemuan tersebut, berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan. Dalam kesempatan tersebut, Dandan menyampaikan beberapa program unggulan yang akan dijalankan dalam gerakan Ngadandanan Kota Bandung, salah satunya adalah program untuk memastikan toilet-toilet di Kota Bandung menjadi bersih dan sehat.

"Standar kita harus bintang lima. Ini untuk menjaga kesehatan lingkungan," ujar Dandan.

Baca Juga

Dandan mengatakan, selama ini kebersihan toilet, terutama di kantor-kantor, sekolah, dan tempat umum, sering kali diabaikan. "Kita jarang memperhatikan aspek kesehatan dari kebersihan toilet, padahal itu penting. Oleh karena itu, toilet bersih akan menjadi prioritas utama dalam Ngadandanan Kota Bandung," katanya.

Ketua Relawan Pendopo, Endang Rosidi mengatakan, dukungan penuh untuk memenangkan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota, Dandan-Arif. Endang dan relawan siap bergerak bersama-sama untuk mewujudkan visi Ngadandanan Kota Bandung. "Kami bersama rekan-rekan dari 30 kecamatan di 151 kelurahan siap memenangkan Dandan-Arif pada 27 November 2024," kata Endang.

Endang menambahkan, ia telah mempelajari visi Dandan dalam membenahi Kota Bandung. Ia pun yakin, Dandan memahami kebutuhan dan kondisi kota. Dengan pengalamannya yang panjang, mulai dari bekerja di tingkat kelurahan hingga di Pemkot Bandung dan sebagai Komisaris BUMD Jaswita, Dandan diyakini mampu memberikan solusi nyata untuk Bandung.

"Dandan sudah mengenal Bandung sejak muda. Ia memiliki loyalitas dan pengabdian yang tinggi pada tugasnya. Kami tidak ragu untuk mendukung pasangan Dandan-Arif," kata Endang.

Dalam acara tersebut, Dandan didampingi oleh Ketua Harian Tim Ngadandanan Kota Bandung, H Ahmad Bajuri, serta Henda Suhenda sebagai penanggung jawab pembinaan jaringan. Dandan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Relawan Pendopo yang hadir dan memberikan dukungan.

"Kehadiran teman-teman relawan semakin membuat kami percaya diri. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan, rejeki yang lancar, dan kemudahan dalam mencapai tujuan bersama," kata Dandan.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement