Kamis 30 Mar 2023 17:45 WIB

Pesantren Ramadhan di Lapas Indramayu

Kegiatan itu digelar sebulan peruh pada 1-29 Ramadhan 1444H.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Yogi Ardhi

Sutrisno (33), seorang warga binaan Lapas Indramayu, telah dua kali khatam Alquran dalam sepekan, dalam kegiatan Pesantren Ramadhan di Lapas Indramayu, Kamis (30/3/2023). (FOTO : Republika/Lilis Sri Handayani)

Suasana Pesantren Ramadhan di Lapas Indramayu, Kamis (30/3/2023). Kegiatan itu digelar pada 1-29 Ramadhan 1444 H dan diikuti ratusan warga binaan. (FOTO : Republika/Lilis Sri Handayani)

Warka (81), seorang warga binaan penghuni Lapas Indramayu semangat belajar membaca Iqro dalam kegiatan Pesantren Ramadhan, di Lapas Indramayu, Kamis (30/3/2023). (FOTO : Republika/Lilis Sri Handayani)

inline

REJABAR.CO.ID, INDRAMAYU -- Pesantren Ramadhan kegiatan yang identik digelar setiap bulan puasa. Kegiatan mengkaji ilmu agama secara mendalam ini digelar oleh banyak lembaga. 

Mulai dari sekolah hingga masjid-masjid di sekitar rumah. Mulai dari anak-anak hingga lansia pun mengikuti beragam pesantren Ramadhan di sekitar lingkungan mereka. 

Tidak terkecuali dengan Lembaga Pemasyarakatan yang membina terpidana kasus-kasus hukum. Lapas Kelas II B Indramayu pun menggelar kegiatan serupa. Para warga binaan mengikuti acara yang diadakan sebulan penuh. 

sumber : Republika
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement