Ahad 24 Mar 2024 13:28 WIB

Ziarah Makam Peringati Peristiwa Bandung Lautan Api

Ziarah dilakukan di Taman Makam Pahlawan Cikutra .

Rep: Edi Yusuf/ Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah petugas Satpol PP Kota Bandung melakukan tabur bunga dalam rangka peringatan Bandung Lautan Api, di Taman Makam Pahlawan Cikutra, Kota Bandung, Ahad (24/3/2024). Pemkot Bandung menggelar ziarah untuk mengenang jasa para pahlawan dalam mempertahankan Kota Bandung pada peristiwa Bandung Lautan Api. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Keluarga pahlawan melakukan tabur bunga dalam rangka peringatan Bandung Lautan Api, di Taman Makam Pahlawan Cikutra, Kota Bandung, Ahad (24/3/2024). Pemkot Bandung menggelar ziarah untuk mengenang jasa para pahlawan dalam mempertahankan Kota Bandung pada peristiwa Bandung Lautan Api. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono bersama jajaran Forkopimda Kota Bandung, melakukan tabur bunga dalam rangka peringatan Bandung Lautan Api, di Taman Makam Pahlawan Cikutra, Kota Bandung, Ahad (24/3/2024). Pemerintah Kota Bandung menggelar ziarah untuk mengenang jasa para pahlawan dalam mempertahankan Kota Bandung pada peristiwa Bandung Lautan Api. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Sejumlah pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, melakukan tabur bunga dalam rangka peringatan Bandung Lautan Api, di Taman Makam Pahlawan Cikutra, Kota Bandung, Ahad (24/3/2024). Pemkot Bandung menggelar ziarah untuk mengenang jasa para pahlawan dalam mempertahankan Kota Bandung pada peristiwa Bandung Lautan Api. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Sejumlah anak melihat daftar nama-nama pahlawan yang dimakamkan di kawasan Taman Makam Pahlawan Cikutra Kota Bandung, usai kegiatan tabur bunga dalam rangka peringatan Bandung Lautan Api, Ahad (24/3/2024). Pemerintah Kota Bandung menggelar ziarah untuk mengenang jasa para pahlawan dalam mempertahankan Kota Bandung pada peristiwa Bandung Lautan Api. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

inline

REJABAR.CO.ID, BANDUNG -- Sejumlah petugas Satpol PP Kota Bandung melakukan tabur bunga dalam rangka peringatan Bandung Lautan Api, di Taman Makam Pahlawan Cikutra, Kota Bandung, Ahad (24/3/2024).

Pemkot Bandung menggelar ziarah untuk mengenang jasa para pahlawan dalam mempertahankan Kota Bandung pada peristiwa Bandung Lautan Api.

sumber : Republika
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement