Sabtu 29 Jun 2024 13:56 WIB

Klinik Kecantikan Berkonsep Syariah, Sekarang Hadir di Kota Bandung

Klinik kecantikan berbasis syariah ini, menjamin penggunaan produk halal.

Red: Arie Lukihardianti
Klinik kecantikan berkonsep syariah
Foto: Dok Republika
Klinik kecantikan berkonsep syariah

REJABAR.CO.ID,  BANDUNG----Mayoritas penduduk di Indonesia muslim. Jadi, penggunaan produk sertifikasi halal bagi sebuah produk yang sangatlah penting. Termasuk untuk kosmetik, label halal menjadi suatu kebutuhan utama yang selalu dicari para perempuan muslim. Tapi saat ini, banyak produk beredar tapi belum tentu mendapat sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Ternyata tak hanya produk, klinik skincare pun saat ini yang jumlahnya sangat banyak. Belum ada yang menerapkan konsep berbasis syariah dalam hal perawatan wajah. Namun, bagi mojang Bandung sekarang tak perlu khawatir. Karena, sudah ada Aestica skincare dan klinik yang berbasis syariah dan menjamin menggunakan produk halal.

Baca Juga

Menurut Handy Bonny selaku pemilik dari Aestica klinik, dirinya menghadirkan klinik tersebut karena melihat minimnya klinik yang menerapkan nilai-nilai islami atau sesuai syariat Islam. Padahal saat ini banyak masyarakat yang tidak tahu apakah produk tersebut halal atau tidak pada saat penggunaannya.

"Aestica Beauty Clinic dapat menjadi referensi para muslimah khusus nya dan para wanita pada umum nya dalam mewujudkan kecantikan lahir maupun batin," ujar Handy Bonny di Aestica Beauty Clinic Bandung, Jalan Cikapayang no 11 Bandung, akhir pekan ini.

Handy Bonny pun memahaminya, bukan hanya produk halal saja yang ditawarkan tetapi pelayanan dalam perawatan pun dirinya mengutamakan hal tersebut. Jadi klinik miliknya, mengedepankan perawatan dengan pola syariah dimana pasien hanya di perbolehkan untuk perempuan saja. Selain itu, mulai perawat sampai dokter praktek pun semua nya wanita.

Calon pasien khususnya wanita pun, tidak perlu lagi khawatir akan kenyamanan dalam melakukan perawatan. Karena saat ini, kliniknya jadi satu-satunya di Kota Bandung yang hadir dengan konsep perawatan sesuai syariat Islam. " Insya Allah klinik ini juga terbuka untuk wanita non muslim, sehingga bisa menikmati layanan dan produk dari kami dan wujudkan keinginan para wanita yang ingin lakukan perawatan lebih privasi, aman ,nyaman dan tentram serta tidak lupa memiliki wajah yang cantik dan penuh berkah," kata Handy.

Aestica Beauty Clinic ini banyak diisi kegiatan pengajian. Misalnya, kajian yang diisi oleh beberapa ustadz di Bandung, seperti ustadz Aam Amirudin, ustadz Handy Bonny, ustadz Hasan Faruqi dan lainnya. Serta ada pula program konsultasi dokter secara gratis.

Selain itu, kata dia, di sana menyediakan Dental Clinic, program scaling gigi atau pembersihan karang. Peserta scaling gigi pun seluruhnya kaum hawa lantaran Aestica Beauty Clinic hadir memberi kenyamanan perawatan kecantikan bagi wanita

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement