Kamis 01 Aug 2024 21:19 WIB

Kapolda Dukung PWI Jabar Juarai Porwanas 2024

Antara wartawan dan Polri harus saling dukung.

Red: Sandy Ferdiana
 Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus dan Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi berfoto bersama jajaran Pengurus PWI Jabar di Mapolda Jabar, Kamis (1/8/2024).
Foto: Istimewa
Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus dan Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi berfoto bersama jajaran Pengurus PWI Jabar di Mapolda Jabar, Kamis (1/8/2024).

REJABAR.CO.ID,  BANDUNG -- PWI Jabar optimistis menjadi juara kembali di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Kalimantan Selatan 19-26 Agustus 2024, setelah mendapat dukungan dari Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus. Dukungan disampaikan Akhmad Wiyagus saat menerima Pengurus PWI Jabar di Mapolda Jabar, Kamis (1/8/2024).

‘’Sebagai orang Jawa Barat, tentu saya dukung PWI Jabar yang akan berlaga di Porwanas 2024 Banjarmasin,’’ kata Akhmad Wiyagus didampingi Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi. Dia menegaskan, Polda Jabar selalu mendukung kegiatan yang berkaitan dengan prestasi.

Terlebih, papar Akhmad, Polda Jabar memiliki hubungan yang baik dengan media massa dan para wartawan. Antara wartawan dan Polri, tutur dia, harus saling medukung.

Pihaknya berharap, kontingen Jabar bisa kembali meraih prestasi sebagai juara umum pada Porwanas 2024. Karena, Akhmad yakin, Jabar memiliki banyak wartawan potensial yang memiliki kapabilitas di bidang olahraga.

Ketua Umum PWI Jabar Hilman Hidayat menyambut baik dukungan Polda Jabar terhadap PWI Jabar di ajang kompetisi olahraga para wartawan ini. Dalam Porwanas 2024, pihaknya akan mengirimkan 65 atlet.

‘’Target kami masih sama, yaitu juara umum. Terima kasih kepada kapolda Jabar yang telah memberikan dukungan kepada kami,’’ katanya. Rencananya, Porwarnas 2024 bakal digelar di Banjarmasin Kalsel pada 19-26 Agustus.

Pada Porwanas kali ini, Jabar akan mengikuti sebanyak 9 cabang olahraga. Di antaranya, catur, bridge, bulutangkis, esport, biliar, tenis meja, tenis lapang, dan domino. Selain itu, sejumlah wartawan juga akan mengikuti lomba karya tulis, videografi, dan fotografi.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement