Jumat 27 Sep 2024 15:25 WIB

Damri Siapkan Bus Gratis untuk Penonton Konser Sheila on 7 di Bandung, Ini Jadwalnya

Damri menyiapkan 50 unit big bus untuk mobilisasi para penonton konser

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Arie Lukihardianti
Bus listrik Trans Metro Pasundan melaju di Terminal Leuwipanjang, Bandung (ilustrasi)
Foto: REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA
Bus listrik Trans Metro Pasundan melaju di Terminal Leuwipanjang, Bandung (ilustrasi)

REJABAR.CO.ID,  JAKARTA -- Kabar gembira untuk seluruh Sheila Gank, sebutan bagi penggemar Sheila On 7. Perum Damri menyiapkan fasilitas transportasi gratis bagi penonton konser spesial Sheila on 7 bertajuk "Tunggu Aku di Bandung".

General Manager Damri cabang Bandung Suranto mengatakan Damri siap mendukung kelancaran konser yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Sabtu (28/9/2024). Suranto menyebut Damri mendukung penuh penyediaan sarana transportasi publik untuk penggemar band yang populer dengan lagu "Dan" tersebut. 

Baca Juga

Suranto mengatakan Damri akan mendukung sebanyak hampir 50 unit big bus untuk mobilisasi para penonton konser dari Laswi Heritage dan Pool Damri Gedebage menuju lokasi acara. Jadwal keberangkatan berlaku pukul 14.00, 15.00, 15.30, 16.00, 16.30, dan 17.00 WIB dan untuk operasional kepulangan Damri akan serentak tersedia pukul 23.30 - 01.00 WIB.

"Dukungan ini sebagai upaya Damri mengurai kemacetan di Bandung yang akan terjadi menjelang konser Sheila on 7," ujar Suranto dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (27/9/2024).

Suranto menyampaikan Damri melihat antusiasme penggemar Sheila On 7 begitu tinggi dan memerlukan dukungan layanan transportasi umum. Suranto berharap dukungan ini dapat memberikan kenyamanan bagi para penonton. "Siapa yang tidak kenal grup musik asal Yogyakarta ini. Antusiasme para penggemar pasti akan menggemparkan Bandung dan datang dari berbagai daerah. Damri berharap kontribusi ini dapat berdampak baik membawa para pengunjung dengan layanan prima yang mengedepankan keamanan, keselamatan, dan kenyamanan," papar Suranto. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement