Selasa 08 Oct 2024 15:56 WIB

Polres Indramayu Gelar Korp Raport, Dua Perwira Terima Kenaikan Pangkat Pengabdian

Kenaikan pangkat itu diberikan sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi luar biasa

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Polres Indramayu menggelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian, di Lapangan Apel Mako Indramayu, Selasa (8/10/2024).
Foto: Humas Polres Indramayu
Polres Indramayu menggelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian, di Lapangan Apel Mako Indramayu, Selasa (8/10/2024).

REJABAR.CO.ID,  INDRAMAYU -- Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menggelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian, di Lapangan Apel Mako Indramayu, Selasa (8/10/2024). Acara itu dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo. Kegiatan itupun menjadi momen penting bagi para anggota yang telah berdedikasi dalam tugasnya.

Dalam upacara tersebut, dua perwira Polres Indramayu, yaitu Dani Sulistiana, Panit Lantas Polsek Patrol, dan Subono, Kanit Lantas Polsek Widasari, menerima kenaikan pangkat dari Iptu ke AKP. Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Indramayu, Kompol Ryan Faisal serta jajaran pejabat penting lainnya, termasuk para kabag, kasat, kasi, kapolsek, perwira Polres, dan seluruh personel serta ASN Polres Indramayu.

Baca Juga

Ari menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para perwira yang menerima kenaikan pangkat. ‘’Pengabdian yang telah Bapak-Bapak berikan selama ini merupakan teladan bagi kami semua. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama bertugas,’’ ujar Ari.

Kenaikan pangkat itu diberikan sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi yang luar biasa, yang telah ditunjukkan oleh anggota Polri selama bertugas. Ari berharap, semangat pengabdian yang telah ditunjukkan oleh para perwira yang menerima kenaikan pangkat dan memasuki purna tugas dapat menjadi inspirasi bagi seluruh anggota kepolisian lainnya.

‘’Semoga dedikasi dan profesionalisme yang telah ditunjukkan menjadi contoh bagi kami semua dalam menjalankan tugas melayani masyarakat,’’ katanya.

Usai upacara, dalam suasana hangat dan penuh kekeluargaan, seluruh anggota Polres Indramayu memberikan ucapan selamat dan doa kepada para perwira yang menerima kenaikan pangkat. Hal itu juga menandai akhir dari perjalanan panjang karier mereka di institusi kepolisian dengan penuh penghormatan.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement