REJABAR.CO.ID, BANDUNG--Konser Playlist Live Super Festival di Pusenif, Kota Bandung, Sabtu (9/11/2024) dan Ahad (10/11/2024). Sejumlah musisi akan tampil dalam konser tersebut. Di antaranya Bernadya, Raisa, Tiara Andini. Ghea Indriwari, Idgitaf, Nyoman Paul. Sedangkan pada Ahad (10/11/2024) yaitu J-Rocks, D'Masive, Gigi, Dewa 19, Tipe-X.
Menurut Senior Brand Manager Cap Kaki Tiga Jesica Christianty, pihaknya hadir memperkenalkan salah satu inovasi yang relevan dari merek Cap Kaki Tiga yaitu Cooltopia Lemon Lime. Pihaknya, hadir di acara konser tersebut, mengingat Bandung merupakan kota kreatif. Selain itu, anak muda Kota Bandung dikenal inovatif. PT Kino Indonesia pun menyasar pasar kalangan generasi Z, yang hadir dalam konser tersebut.
"Bandung salah satu kota kreatif, jadi pas banget momennya dengan memperkenalkan Cooltopia Lemon Lime," ujar Jesica di booth Cooltopia, Sabtu (9/11/2024).
Jesica mengatakan, para penonton yang datang ke acara konser dapat mengunjungi booth. Sejumlah fasilitas telah disediakan mulai dari foto boks, tempat beristirahat, swafoto hingga aktivitas permainan lainnya.
Ia menuturkan, manfaat dari minuman rasa lemon lime tersebut untuk meredakan panas dalam di tengah kondisi cuaca yang berubah-ubah. Ia pun mengatakan penonton generasi Z yang hadir di konser merupakan target market.
Di ajang konser tersebut, kata Jesica, pihaknya mengusung kampanye mengajak anak muda tetap tenang, rileks dan segar dalam setiap situasi. Sehingga menciptakan gerakan positif.
Head Of Marketing F&B Kino Indonesia Lie Joko Budiman mengatakan Playlist Live Super Festival merupakan salah satu konser terbesar di Kota Bandung. Oleh karena itu, anak-anak muda antusias untuk menonton konser.
Oleh karena itu, pihaknya hadir di acara konser yang dihadiri oleh anak muda Indonesia dan dengan bintang tamu yang sudah dikenal. Ia menyebut perpaduan rasa lemon dan lime dari Cooltopia sendiri menggambarkan minuman modern dan energik yang cocok bagi generasi Z.
Ia berharap minuman tersebut dapat menemani para penonton selama konser dan aktivitas sehari-hari. Lie berharap minuman tersebut dapat memberikan kesegaran dan kesan indah bagi yang meminumnya.
Selain ditujukan untuk generasi Z, ia menuturkan minuman yang memiliki mineral alami ini pun dapat dikonsumsi oleh kalangan usia lainnya seperti anak-anak di atas 5 tahun. Minuman yang mencegah dan mengatasi panas dalam. "Kami berkomitmen menciptakan inovasi yang berkualitas tinggi dan merepresentasikan generasi muda Indonesia," katanya.