Kamis 08 Feb 2024 20:04 WIB

Tak Hanya Berwisata, Kawasan Cipanas Bisa Jadi Peluang Bisnis

Wisata di Cipanas bisa mendatangkan jutaan wisatawan setiap tahunnya

Red: Arie Lukihardianti
Kawasan Wisata Cipanas
Foto: Dok Republika
Kawasan Wisata Cipanas

REJABAR.CO.ID,  BANDUNG----Cipanas saat ini masih menjadi salah satu lokasi wisata di Indonesia yang sangat populer. Karena, kawasan ini memiliki destinasi wisata yang begitu lengkap. Terutama wisata alam Cipanas yang begitu kaya, dan masih sangat natural. Sehingga memberikan daya tarik tersendiri di kalangan wisatawan.

Dengan segala potensi yang dimilikinya, wisata di Cipanas bisa mendatangkan jutaan wisatawan setiap tahunnya. Selain keindahan alam yang dimiliki, tempat wisata alam di Cipanas juga memberikan pengalaman berlibur yang mengesankan. Karena, terdapat pemandangan perkebunan teh yang asri, taman-taman yang indah hingga pemandian air panas yang bisa dikunjungi secara langsung.

Baca Juga

Cipanas tidak hanya menyimpan banyak potensi alam dan wisata yang mampu menarik jutaan wisatawan tiap tahunnya, tapi Cipanas juga menyimpan banyak potensi bisnis pariwisata yang menarik. Terbaru, ada Granada Sky Park, sebuah kawasan wisata yang memberikan peluang bagi masyarakat luas untuk memiliki tanah di kawasan wisata Cipanas. Berada di lokasi yang strategis dengan pemandangan alam 360°, Granada Sky Park memungkinkan untuk dimiliki dengan fasilitas yang sangat lengkap.

Menurut Branch Manager Granada Sky Park Ilham Hidayat, project yang mereka siapkan, tidak hanya menjadi investasi. Tetapi juga, representasi bagi yang ingin membangun tempat wisata baru di Cipanas, dengan konsep yang diinginkan.

“Dengan komitmen yang tinggi dan pengalaman kami dalam membangun kawasan wisata, kami menghadirkan Granada Sky Park sebagai tujuan investasi, destinasi wisata dan tempat tinggal masa depan,” ujar Ilham Hidayat dalam keterangan resminya, Kamis (8/2/2024).

Hal ini, kata dia, tentunya menjadi peluang bagus bagi para investor tanah, khususnya bagi mereka yang menginginkan memiliki aset tanah dengan potensi bisnis yang bagus. Terlebih potensi wisata Cipanas secara umum telah berhasil menarik jutaan wisatawan tiap tahunnya.

Granada Sky Park memiliki prospek jangka panjang yang memperhatikan keberlangsungan alam, ditengah upaya menghadirkan wisata alam yang terintegrasi sentuhan fasilitas modern. Selain memberikan kesempatan menjadi bagian dari kemajuan pariwisata Indonesia, semua juga dapat menikmati fasilitas wisata terintegrasi dari Granada Sky Park seperti Sky Park Area, Sky Cafe, Menara SkyPark 360, Sky Bridge, Camping Ground Area, Spot Selfie, dan fasilitas pendukung lainnya.

“Granada Sky Park menjadi pilihan cerdas bagi para investor yang ingin terlibat dalam pengembangan destinasi wisata di Cipanas,” kata Ilham Hidayat.

Cipanas sendiri menjadi pilihan wisata alam yang menarik, karena menyediakan pemandangan alam yang begitu indah, seperti view Gunung Gede Pangrango, dan hamparan hijaunya alam yang memanjakan mata.

Pemandangan hutan pinus yang indah dan sungai di sini juga menjadi daya tarik tersendiri. Saat malam hari, kita akan disuguhkan suasana malam yang menakjubkan, berpadu dengan city light yang menambah kesan cantik lokasi wisata ini.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement