Kamis 27 Jun 2024 16:50 WIB

Mushala Al-Fakhriyah 4 Polsek Sliyeg Diresmikan, Bisa juga Digunakan Masyarakat

Adanya fasilitas ini, bisa mempermudah masyarakat dalam melaksanakan ibadah

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar meresmikan Mushola Al-Fakhriyah 4 di Mako Polsek Sliyeg, Kamis (27/6/2024).
Foto: Dok Humas Polres Indramayu
Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar meresmikan Mushola Al-Fakhriyah 4 di Mako Polsek Sliyeg, Kamis (27/6/2024).

REJABAR.CO.ID,  INDRAMAYU---Sebuah mushala yang representatif kini berdiri di Mako Polsek Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Tak hanya anggota polisi, mushala itupun bisa dipergunakan oleh masyarakat.

Mushala yang diberi nama Mushala Al-Fakhriyah 4 itu diresmikan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar, Kamis (27/6/2024). Hadir pula Wakapolres Indramayu, Kompol Ryan Faisal, para pejabat utama Polres Indramayu, Rois Syuriah PCNU Kabupaten Indramayu, KH Ahmad Baedowi Bilal, serta tokoh agama dan masyarakat.

Baca Juga

Acara peresmian itu ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita secara simbolis oleh kapolres Indramayu. Hal itu menandakan mushola tersebut bisa digunakan sebagai tempat ibadah untuk semua masyarakat muslim.

‘’Mushala Al-Fakhriyah 4 yang kami resmikan hari ini dapat digunakan sebagai tempat ibadah bagi umat muslim, baik personel Polri maupun masyarakat luas,’’ kata Fahri didampingi Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno.

Dengan adanya fasilitas itu, akan mempermudah masyarakat dalam melaksanakan ibadah serta memperkokoh hubungan antara Polri dan Masyarakat. ‘’Keberadaan mushala ini juga dapat menjadi sarana menjalin silaturahmi dan kebersamaan personil Polri dengan masyarakat khususnya yang beragama Islam, bisa sama-sama melaksanakan ibadah,’’ katanya. 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement