Kamis 27 Jun 2024 17:00 WIB

Liburan di The Luxton Bandung, Benefitnya di Mana-Mana

Dapatkan diskon memasuki berbagai destinasi wisata dengan menginap di Luxton.

Red: Friska Yolandha
Ada berbagai benefit yang akan di dapatkan selama stay di The Luxton Bandung.
Foto: Dok Republika
Ada berbagai benefit yang akan di dapatkan selama stay di The Luxton Bandung.

REJABAR.CO.ID, BANDUNG -- Bandung dikenal sebagai “Kota Kembang,” menawarkan pesona alam yang memukau, udara yang sejuk, dan berbagai destinasi wisata yang menarik. Dalam upaya memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan, The Luxton Bandung mempersembahkan paket spesial yang dirancang untuk memanjakan para tamu dengan berbagai manfaat eksklusif. 

Mulai dari wahana bermain hingga relaksasi spa, dari hidangan lezat hingga petualangan di kebun binatang, semuanya bisa dinikmati dengan diskon luar biasa.

Baca Juga

Berikut benefit yang akan di dapatkan selama stay di The Luxton Bandung.

1. Wahoo Wonderland

Diskon 15 persen untuk menikmati berbagai wahana seru dan atraksi menarik di taman bermain yang penuh dengan kesenangan dan petualangan ini. Cocok untuk keluarga dan anak-anak, Wahoo Wonderland menawarkan berbagai kegiatan yang bisa dinikmati semua usia.

2. Lembang Park Zoo

Diskon 10 persen untuk menjelajahi kebun binatang yang menakjubkan ini, di mana Anda bisa melihat berbagai jenis satwa dari seluruh dunia. Lembang Park Zoo tidak hanya menawarkan pemandangan satwa yang memukau, tetapi juga pengalaman edukatif bagi anak-anak dan dewasa.

photo
Ada berbagai benefit yang akan di dapatkan selama stay di The Luxton Bandung. - (Dok Republika)

3. Le Spa

Diskon 25 persen untuk menikmati perawatan spa yang menenangkan dan merevitalisasi di Le Spa – The Luxton Bandung. Nikmati pijatan relaksasi, perawatan tubuh, dan layanan spa lainnya yang dirancang untuk memanjakan Anda dan mengembalikan kesegaran tubuh dan pikiran.

4. Xquisite Resto

Diskon 20 persen untuk pengalaman bersantap mewah di Xquisite Resto, yang menawarkan berbagai hidangan lezat dari kuliner lokal hingga internasional. Dengan atmosfer yang elegan dan pelayanan terbaik, Xquisite Resto adalah tempat yang sempurna untuk bersantap bersama keluarga atau pasangan.

5. Sugar & Spice

Diskon 50 persen untuk menikmati berbagai pilihan kue, pastry, dan makanan manis lainnya di Sugar & Spice. Tempat ini menawarkan aneka hidangan penutup yang menggugah selera, ideal untuk Anda yang ingin memanjakan lidah dengan rasa manis yang sempurna.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement