Kamis 29 Aug 2024 10:57 WIB

Pakai Outfit Biru Kotak-kotak, Baher-Kasan Daftar ke KPU Indramayu

Pasangan Baher-Kasan diusung Golkar dan Gerindra, resmi mendaftarkan diri ke KPU

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Kantor KPK (Ilustrasi)
Foto: Edi Yusuf
Kantor KPK (Ilustrasi)

REJABAR.CO.ID,  INDRAMAYU--Pasangan Bambang Hermanto (Baher) dan Kasan Basari mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati Indramayu dalam ajang Pilkada Serentak 2024.

Pasangan yang diusung Golkar dan Gerindra itu resmi mendaftarkan diri ke KPU Indramayu, Rabu (28/8/2024). Saat mendaftar, Baher-Kasan menggunakan baju motif kotak-kotak biru muda dengan kombinasi putih. Motif baju tersebut sama dengan yang dipakai oleh pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat pencalonan sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden. ‘’Mudah-mudahan menular, Prabowo-Gibran dilantik, kami juga mudah-mudahan nanti bisa dilantik untuk memimpin Indramayu," ujar Baher.

Baca Juga

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Baher-Kasan, Daniel Mutaqien Syafiuddin menjelaskan, motif baju kotak-kotak biru muda dengan kombinasi putih yang dikenakan paslon Baher-Kasan merupakan perpaduan kotak-kotak Jokowi dan birunya Prabowo.

‘’Jadi dua kekuatan (Jokowi dan Prabowo) kita jadikan satu untuk memenangkan Pilkada di Kabupaten Indramayu,’’ kata Daniel, Kamis (29/8/2024).

Pasangan Baher-Kasan akan berhadapan dengan pasangan Lucky Hakim – Syaefudin dan Nina Agustina – Tobroni, yang juga telah mendaftar dalam Pilkada Indramayu 2024. Mereka akan memperebutkan suara rakyat dalam Pilkada yang berlangsung pada 27 November 2024. 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement