Selasa 24 Sep 2024 13:09 WIB

Ini Nomor Urut Tiga Paslon Pilkada Indramayu

Ketiga pasangan calon pun langsung menunjukan desain poster masing-masing

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Pilkada Indramayu (Ilustri)
Foto: Dedhez Anggara/ANTARA
Pilkada Indramayu (Ilustri)

REJABAR.CO.ID,  INDRAMAYU--Tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati Indramayu telah memiliki nomor urut dalam Pilkada Serentak 2024. Hal itu setelah KPU Kabupaten Indramayu mengadakan rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon kepala daerah, Senin (23/9/2024).

Dari hasil pengundian yang dilakukan, pasangan Bambang Hermanto – Kasan Basari memperoleh nomor urut 1, pasangan Lucky Hakim - Syaefudin mendapat nomor urut 2 dan pasangan Nina Agustina – Tobroni nomor urut 3. Sesaat setelah membuka pengundian tersebut, ketiga pasangan calon pun langsung menunjukan desain poster masing-masing kepada pendukung mereka yang hadir.

Baca Juga

 

Sehari sebelum pengundian nomor urut tersebut, Ketua KPU Kabupaten Indramayu, Masykur, telah menetapkan ketiga pasangan calon itu sebagai pasangan cabup dan cawabup dalam Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Indramayu.

Mereka adalah pasangan Lucky Hakim – Syaefudin yang diusung Partai NasDem, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Hati Nurani Rakyat, Partai Gelombang Rakyat Indonesia, Partai Kebangkitan Nusantara, Partai Buruh dan Partai Bulan Bintang.

Selanjutnya, pasangan Nina Agustina – Tobroni, yang diusung oleh PDIP, PKB, Partai Demokrat dan Partai Perindo. Kemudian pasangan Bambang Hermanto - Kasan Basari, yang diusung oleh Golkar dan Gerindra. ‘’Mereka telah memenuhi syarat sebagai peserta pemilihan bupati dan wakil bupati Indramayu tahun 2024,’’ kata Masykur. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement