Senin 07 Oct 2024 11:55 WIB

AHY Nilai Misi dan Visi Dandan-Arif Paling Relevan untuk Kota Bandung

1 solusi untuk Kota Bandung, menangkan pasangan Dandan-Arif.

Rep: Muhammad Taufik/ Red: Arie Lukihardianti
AHY di acara Tasyakuran di kediaman Cikeas, Bogor, akhir pekan lalu
Foto: Dok Republika
AHY di acara Tasyakuran di kediaman Cikeas, Bogor, akhir pekan lalu

REJABAR.CO.ID,  BOGOR -- Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menilai misi dan visi Pasangan Calon Kepala dan Wakil Kepala Daerah Dandan-Arif paling relevan dalam menjawab persoalan Kota Bandung. Hal itu sampaikan AHY melalui Ketua Harian Tim Gabungan Pemenangan Dandan-Arif yang juga Pengurus Partai Demokrat Jabar, Ahmad Bajuri.

Bajuri yang juga relawan Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk Pilgub Jabar mengatakan, Ketum AHY mengapresiasi pasangan Dandan-Arif karena dengan cermat mampu merumuskan misi dan visi untuk Kota Bandung secara relevan dan akurat. Misi dan visi Pasangan Dandan-Arif, dinilai sangat dilandasi kondisi empiris dan ilmiah.

Baca Juga

Selain itu, kata AHY, dalam menghadapi perhelatan politik Pilkada, AHY juga berharap dalam Pilkada serentak baik Pilgub, Pilbup dan Pilwalkot, semua kader bisa berjuang memenangkan pasangan yang diusung Partai Demokrat khususnya di Jabar.

"Mari berjuang agar pasangan yang kita usung, Kang Dandan dan Kang Arif bisa memenangkan pemilihan walikota di Kota Bandung, dan bisa membawa segala aspirasi masyarakat Kota Bandung," ujar Bajuri menyampaikan pernyataan AHY di acara Tasyakuran di kediaman Cikeas, Bogor, akhir pekan lalu.

Masih dikatakan Bajuri, Dandan-Arif maju di Pilkada Kota Bandung bukan untuk mencari kekuasaan. Kehadirannya di Pilkada Kota Bandung untuk menghadirkan solusi yang selama diharapkan warga Kota Bandung. Solusi itu terlihat dari substansi misi dan visi hingga rencana aksi pembangunannya, yang relevan dengan masalah di Kota Bandung. ''1 solusi untuk Kota Bandung, menangkan pasangan Dandan-Arif,'' kata Bajuri.

Alasannya, kata dia, komitmen dan pemahaman dalam menjalankan misi dan visinya sangat teruji. Misi dan visi Dandan-Arif, kata dia, bukan disiapkan untuk gimmick atau make up belaka.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement