Selasa 14 Nov 2023 16:12 WIB

Kesan dan Pesan Wisudawan Terbaik Universitas BSI Sukabumi Raih IPK 4,00

Universitas BSI Sukabumi menggelar wisuda ke-16 di Gedung Grand Sulanjana.

Red: Nora Azizah
Mochamad Nahrul Hayawan mahasiswa Program Studi (prodi) Ilmu Komputer menjadi wisudawan terbaik dengan IPK 4,00.
Foto: Dok. Universitas BSI
Mochamad Nahrul Hayawan mahasiswa Program Studi (prodi) Ilmu Komputer menjadi wisudawan terbaik dengan IPK 4,00.

REJABAR.CO.ID,  SUKABUMI -- Didaulat menjadi wisudawan terbaik, Mochamad Nahrul Hayawan mahasiswa Program Studi (prodi) Ilmu Komputer dengan bangga melangkahkan kakinya naik ke podium pelantikan wisuda ke-16 Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi. Berlokasi di Gedung Grand Sulanjana, Sukabumi, upacara wisuda digelar pada Ahad (12/11/2023).

Meraih gelar lulusan terbaik dengan IPK sempurna 4.00, membuat Nahrul sapaan akrabnya sangat bangga perjuangannya selama berkuliah di Universitas BSI berbuah manis. Ia mengaku alasan memilih kuliah di Universitas BSI karena dari kecil memang sangat suka dengan dunia komputer, apalagi Universitas BSI di Sukabumi ini juga memiliki jurusan prodi Ilmu Komputer. 

Baca Juga

“Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif juga mendukung program pemerintah seperti Program Bangkit, MSIB, Kampus Mengajar dan masih banyak program lainnya yang sangat menguntungkan kami sebagai mahasiswa untuk meningkatkan keterampilan serta menambah wawasan,” ujar Nahrul, dalam keterangan tertulis, Selasa (14/11/2023).

Menurutnya, bersikap tanggung jawab terhadap semua yang telah diputuskan membuatnya berkomitmen untuk selalu rajin belajar, selalu hadir kuliah hingga mengerjakan semua tugas yang mengantarkannya menjadi lulusan terbaik. 

“Saya harus bertanggung jawab dengan semua yang telah saya lakukan dan putuskan. Ketika memutuskan untuk berkuliah, berarti saya harus bertanggung jawab sepenuh hati menjalaninya,” tegas Nahrul. 

Menanggapi hal ini, Denny Pribadi selaku Kaprodi Ilmu Komputer Universitas BSI kampus Sukabumi mengucapkan selamat atas keberhasilan Mochamad Nahrul Hayawan yang berhasil meraih IPK 4.00 dan menjadi wisudawan terbaik. 

“Selamat kepada Nahrul yang berhasil jadi pusat perhatian bagi wisudawan lainnya, karena menjadi wisudawan terbaik dan mendapatkan IPK sempurna 4.00. Semoga kedepannya, Nahrul berhasil mendapatkan pekerjaan yang sesuai passion dan sesuai cita-citanya,” kata Denny. 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement