Sabtu 08 Jun 2024 22:07 WIB

Libur Akhir Pekan Jelang Idul Adha, BSI Regional Bandung Tetap Buka Pelayanan

Layanan BSI dipastikan sudah lengkap terutama di BSI Mobile

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Arie Lukihardianti
Layanan BSI (Ilustrasi)
Foto: Dok Republika
Layanan BSI (Ilustrasi)

REJABAR.CO.ID,  BANDUNG----PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Regional VI Bandung tetap membuka pelayanan meskipun libur akhir pekan idul adha. Layanan, dibuka mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB. Regional CEO BSI Region VI Bandung Fitria Ekayani mengatakan layanan weekend banking dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat jelang Idul Adha. Selain itu, banyak orang tua yang ingin mendaftarkan anak ke sekolah.

"Kami telah menyiapkan fasilitas ini untuk para nasabah yang butuh ke cabang terkait layanan di customer service maupun layanan terbatas lainnya,” ujar Fitria, Sabtu (8/6/2024).

Baca Juga

Ia mengatakan layanan BSI dipastikan sudah lengkap terutama di BSI Mobile seperti tarik tunai tanpa kartu, pembayaran biaya bulanan seperti PDAM, PLN, internet, sekolah dan lainnya. Selain itu untuk Ziswaf, transfer antar bank dan transaksi lainnya. "Layanan BSI sudah lengkap terutama di BSI Mobile," kata dia.

Fitria mengatakan layanan tetap buka di akhir pekan pada 71 cabang. Masyarakat dapat mengecek ke 71 layanan tersebut melalui www.bankbsi.co.id.

Sebelumnya, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Bandung menerjunkan 170 personel untuk mengecek kesehatan hewan kurban di Kota Bandung hingga Idul Adha 1445 Hijriah. Hewan kurban yang sehat dan laik akan diberi kalung berisi tulisan sehat dan laik dijual.

Kabid Peternakan dan Kesehatan DKPP Kota Bandung Wilsandi Saefulloh mengatakan 170 petugas ante mortem mulai memeriksa hewan kurban, Senin (3/6/2024). Mereka akan bekerja memeriksa hewan kurban selama tiga pekan ke depan hingga malam takbiran Idul Adha. "Kita sudah menurunkan tim untuk memeriksa hewan kurban; sudah bergerak di lapangan," ucap dia, Senin (3/6/2024).

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement