Kamis 02 May 2024 08:25 WIB

Nobar Timnas Vs Irak Kembali akan digelar di Alun-alun Puspawangi Indramayu  

Nobar salah satu cara bentuk dukungan ke Timnas

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Nobar Indramayu
Foto: Dok Humas Polres Indramayu)
Nobar Indramayu

REJABAR.CO.ID,  INDRAMAYU---Pemkab Indramayu akan kembali menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan Piala Asia U-23. Dalam laga kali ini, Timnas Indonesia akan berjuang untuk merebut posisi ketiga menghadapi Irak. Seperti nobar sebelumnya, nobar pada malam ini juga akan kembali digelar di Alun-alun Puspawangi, Kamis (2/5/2024) pukul 22.30 WIB.

Bupati Indramayu, Nina Agustina mengatakan, seluruh masyarakat Indramayu akan terus mendukung dan mendoakan Timnas Indonesia. Menurut dia, nobar itu pun merupakan salah satu cara bentuk dukungan tersebut. ‘’Nobar dong, nanti kita nobar lagi, dan mudah-mudahan menang tiga besar. Kita doakan sama-sama,’’ kata Nina, Rabu (1/5/2024).

Baca Juga

Nina mengatakan, permainan Timnas Indonesia sudah sangat bagus. Skuad Garuda Muda terbukti selama ini sudah berhasil mengalahkan tim-tim tangguh dari negara Asia lainnya, termasuk Korea Selatan. ‘’Kita kemarin sebenarnya punya harapan, timnas kita sudah sangat luar biasa karena menang dari Korea Selatan,’’ katanya.

Sementara itu, ketika dimintai tanggapannya terkait kontroversi keputusan wasit yang dinilai merugikan Indonesia pada babak semifinal melawan Uzbekistan, Nina menilai, permainan Timnas Indonesia sudah bagus. Garuda Muda bahkan bisa menjebol gawang Uzbekistan, meski akhirnya dianulir oleh wasit.

‘’Di babak semifinal kemarin, (Timnas Indonesia) melawan Uzbekistan yang punya kekuatan yang luar biasa. Bolanya itu sudah masuk (menjebol gawang Uzbekistan) hanya karena offside saja, apalagi Uzbekistan itu yang namanya kebobolan gak pernah. Berarti Timnas Indonesia itu hebat,’’ kata Nina. 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement