Sabtu 11 May 2024 20:12 WIB

Breaking News: Bus Pelajar Asal Depok Terguling di Jalur Wisata Ciater

Polisi belum dapat memastikan berapa orang yang menjadi korban kecelakaan tersebut

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Arie Lukihardianti
Sebuah bus penumpang terguling di jalur kawasan wisata Ciater, Jalan Ciater, Kabupaten Subang, Sabtu (11/5/2024) malam
Foto: Tangkapan Layar
Sebuah bus penumpang terguling di jalur kawasan wisata Ciater, Jalan Ciater, Kabupaten Subang, Sabtu (11/5/2024) malam

REJABAR.CO.ID,  BANDUNG -- Sebuah bus penumpang terguling di jalur kawasan wisata Ciater, Jalan Ciater, Kabupaten Subang, Sabtu (11/5/2024) malam. Terdapat sejumlah penumpang yang menjadi korban dalam kecelakaan tersebut.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Jawa Barat AKBP Lalu Wira Sutriana membenarkan telah terjadi kecelakaan bus di Jalan Ciater, Subang, Sabtu (11/5/2024) malam. Ia mengatakan Satlantas Polres Subang dan jajaran tengah menuju ke lokasi kecelakaan. "Iya (betul)," ujar Lalu, saat dikonfirmasi, Sabtu (11/5/2024).

Baca Juga

Ia menuturkan pihaknya masih belum dapat memastikan berapa orang yang menjadi korban dalam kejadian tersebut. Sebab masih dalam proses penanganan di lapangan.

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, terlihat sebuah bus terguling di wilayah Lembah Sari Mas, Jalan Lembah Sari Mas, Ciater, Kabupaten Subang. Sejumlah warga berusaha melakukan pertolongan pertama kepada para korban.

Terdapat pula sepeda motor yang ringsek akibat mengalami kecelakaan dengan bus dan terlihat beberapa orang tergeletak tidak jauh dari bus yang terguling. Informasi yang dihimpun bus tersebut rombongan pelajar dari Depok. 

"Bus terguling di Lembah Sari Mas, banyak korban," ucap salah seorang warga yang pada rekaman video yang beredar di media sosial.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement