Rabu 26 Jun 2024 14:10 WIB

Senyum Warmuah Terima Bantuan Kursi Roda dari Kapolres Indramayu

Bantuan kursi roda ini dapat membantu Warmuah menjalani kegiatan sehari-hari.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar menyerahkan bantuan kursi roda kepada warga dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78.
Foto: Dok Humas Polres Indramayu
Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar menyerahkan bantuan kursi roda kepada warga dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78.

REJABAR.CO.ID, INDRAMAYU -- Menjelang Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, jajaran Polres Indramayu terus menunjukkan kepeduliannya kepada warga yang membutuhkan. Setelah sejumlah rangkaian kegiatan baksos dan penyaluran bansos, kali ini polisi memberikan bantuan kursi roda.

Bantuan kursi roda itu diterima oleh warga bernama Warmuah di Blok Ketapang RT 001/001 Kelurahan Bojongsari, Kecamatan/Kabupaten Indramayu. Bantuan tersebut diserahkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar.

Baca Juga

Fahri mengatakan, kegiatan itu merupakan wujud nyata kepedulian Polres Indramayu terhadap masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan bantuan khusus. ‘’Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban Ibu Warmuah dan membantu aktivitas sehari-harinya,’’ kata Fahri, Rabu (26/6/2024).

Sementara Warmuah, penerima bantuan, menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh kapolres Indramayu. ‘’Bantuan kursi roda ini dapat membantu saya menjalani kegiatan sehari-hari. Terima kasih Pak Kapolres,’’ kata Warmuah.

Ditempat yang sama, Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata menjelaskan, kegiatan sosial itu merupakan bagian dari rangkaian acara menjelang Hari Bhayangkara ke-78, yang meliputi berbagai kegiatan bakti sosial dan kepedulian terhadap masyarakat.

‘’Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan dapat mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta membangun kepercayaan dan kerja sama yang lebih baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Indramayu,’’ katanya. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement