Selasa 02 Jul 2024 08:20 WIB

Viral Remaja di Bandung Alami Patah Tulang Usai Terjepit di Eskalator Mal PVJ

Sejumlah orang panik dan berusaha menolong korban.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Arie Lukihardianti
Pengunjung memindai kode batang melalui aplikasi Peduli Lindungi sebelum memasuki area Paris Van Java (PVJ) Mall
Foto: REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA
Pengunjung memindai kode batang melalui aplikasi Peduli Lindungi sebelum memasuki area Paris Van Java (PVJ) Mall

REJABAR.CO.ID,  BANDUNG----Seorang remaja berinisial AH (14 tahun) mengalami patah tulang bahu usai terjepit diantara partisi eskalator dan tembok di mal Paris Van Java (PVJ), Senin (1/7/2024) sore. Korban asal Baleendah, Kabupaten Bandung dilarikan ke Rumah Sakit untuk dirawat.

Rekaman video yang merekam peristiwa tersebut diunggah ke media sosial dan viral. Terlihat sejumlah orang panik dan berusaha menolong korban.

Baca Juga

Kapolsek Sukajadi Kompol Edy Kusmawan membenarkan telah terjadi peristiwa tersebut. Ia mengatakan peristiwa itu terjadi pada Senin (1/7/2024) sore kemarin di mal PVJ saat korban bersama keluarga tengah menaiki eskalator dari lantai glamor ke arah resort mal PVJ.

"Saat pertengahan eskalator, korban menengok ke arah bawah sehingga badan (bahu) korban terjepit rongga atau partitisi eskalator," ujar Edy saat dikonfirmasi, Selasa (2/7/2024).

Para saksi yang melihat kejadian tersebut, ia mengatakan langsung mematikan eskalator dengan menekan tombol darurat. Mereka pun langsung menolong korban. "Atas kejadian itu mengakibatkan tulang bahu korban mengalami patah dan langsung dibawa ke rumah sakit Advent," kata dia.

Ia melanjutkan penjaga keamanan mal PVJ menginformasikan bahwa korban telah pindah ke rumah sakit Sartika Asih Polri. Permasalahan tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan.

"Kedua belah pihak sepakat untuk diselesaikan secara musyawarah dan kekeluargaan," kata dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement