Senin 23 Sep 2024 13:01 WIB

Minat Masyarakat Bandung Berolah Raga Yoga Makin Tinggi, Yoga in The Park 2024 Digelar

Yoga outdoor yang menyegarkan di tengah keindahan alam, disambut antusias masyarakat

Red: Arie Lukihardianti
Yoga in the Park 2024, disambut antusias warga Bandung
Foto: Dok Republika
Yoga in the Park 2024, disambut antusias warga Bandung

REJABAR.CO.ID,  BANDUNG--Minat masyarakat semakin tinggi pada olah raga kebugaran seperti Yoga. Masyarakat pun, mulai sadar terkait manfaatnya olah raga Yoga ini. Yakni, untuk mengelola stres, meningkatkan kesehatan mental, dan kualitas hidup secara keseluruhan.

Melihat antusiasme ini, menurut Head of Fitness di Celebrity Fitness IndonesiaTriesca Ariesandy, pihaknya pun kembali menggelar acara tahunan unggulannya. Yakni, "Yoga in the Park 2024," yang diadakan pada 22 September 2024 di Nara Park Bandung lalu. "Acara yang sudah memasuki tahun ketiga ini selalu dinantikan banyak fitness enthusiast karena menawarkan sesi yoga outdoor yang menyegarkan di tengah keindahan alam," ujar Triesca, dalam keterangan resminya, Senin (23/9/2024).

Baca Juga

Berkolaborasi dengan World Wellness Weekend 2024, kata dia, pihaknya menggelar Yoga in the Park dengan tujuan untuk memberikan pengalaman kebugaran yang unik dan holistik bagi para peserta. Acara ini pun, disambut antusias oleh semua peserta.

"Kami sangat senang menyambut semua orang di kegiatan kami akhir pekan ini. Kami berharap mereka dapat merasakan acara tahunan kami kelas yoga. Serta, melihat sendiri bagaimana rasanya berolahraga di lingkungan yang mendukung, dikelilingi oleh komunitas yang memiliki tujuan

yang sama," paparnya.

Celebrity Fitness Indonesia sendiri, saat ini menjadi pusat kebugaran yang berkembang pesat dengan lebih dari 2.500 anggota di Bandung, dikenal karena pendekatannya yang aktif, inovatif, dan kompetitif terhadap kebugaran. Pusat kebugaran ini menawarkan berbagai program kelas, termasuk kelas signature dan kelas LesMills, yang sesuai dengan preferensi beragam para anggotanya.

"Yoga in the Park 2024 merupakan kesempatan yang fantastis bagi member dan non-member

untuk berkumpul, merayakan kebugaran, dan menikmati sesi yoga yang menyegarkan di lingkungan

outdoor yang tenang," katanya.

Triesca menilai acara ini penting karena menjadi kesempatan yang pas bagi masyarakat untuk berbagi kecintaan mereka terhadap kebugaran bersama dengan teman dan anggota keluarga. "Serta, sebagai aksi untuk mendukung tema World Wellness Weekend tahun ini, Kesehatan dan Kesejahteraan untuk Semua," katanya.

Dengan dua lokasi klub di Bandung, yaitu di Paris Van Java dan Trans Studio Mall, Celebrity

Fitness Indonesia terus menjadi pusat kesehatan dan kebugaran di wilayah ini. Acara "Yoga in the

Park" sendiri, menjanjikan pengalaman yang berkesan, mempromosikan kesejahteraan dan semangat komunitas sejalan dengan nilai-nilai World Wellness Weekend.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement