Selasa 01 Oct 2024 12:27 WIB

Kapolres Indramayu Ajak Purnawirawan Polri Bersinergi Jelang Pilkada 2024

Para purnawirawan, memberikan masukan dan dukungan kepada Polres Indramayu

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melaksanakan silaturahmi dengan Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri) Cabang Kabupaten Indramayu, di lobby Polres Indramayu, Selasa (1/10/2024).
Foto: Dok Humas Polres Indramayu
Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melaksanakan silaturahmi dengan Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri) Cabang Kabupaten Indramayu, di lobby Polres Indramayu, Selasa (1/10/2024).

REJABAR.CO.ID,  INDRAMAYU--Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melaksanakan silaturahmi dengan Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri) Cabang Kabupaten Indramayu, di lobby Polres Indramayu, Selasa (1/10/2024).

Pertemuan itu dihadiri oleh sejumlah perwira aktif dan purnawirawan. Tujuannya, untuk memperkuat hubungan serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif menjelang Pilkada 2024.

Baca Juga

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Indramayu, Kompol Ryan Faisal, Kabag SDM Polres Indramayu, Kompol Bekti Setiawan, Kasat Binmas Polres Indramayu, AKP Suprihati Setyaningsih dan Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata Tisnasenjaya.

Selain itu, jajaran PP Polri Cabang Indramayu diwakili oleh AKBP Purn Heriyadisebagai penasihat, Kompol Purn Budiyanto selaku ketua, serta anggota lainnya yang memiliki peran penting dalam organisasi. Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo mengatakan, pertemuan itu merupakan bagian dari upaya untuk menjalin hubungan yang erat antara Polri aktif dan para purnawirawan.

‘’Kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu,’’ ujar Ari didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Dalam pertemuan tersebut, para purnawirawan juga memberikan masukan dan dukungan kepada Polres Indramayu dalam menghadapi berbagai tantangan, khususnya menjelang Pilkada serentak tahun 2024. Dengan kolaborasi antara Polri aktif dan purnawirawan, diharapkan stabilitas keamanan di Indramayu tetap terjaga.

Ari menambahkan, sinergi yang baik antara Polri aktif dan purnawirawan sangat penting untuk mendukung terciptanya suasana yang kondusif di masyarakat. ‘’Kami berharap dengan dukungan dari PP Polri, situasi di Indramayu tetap aman dan damai, terutama dalam menghadapi perhelatan besar seperti Pilkada,’’ katanya.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement