Selasa 14 Nov 2023 16:40 WIB

Universitas BSI Kampus Sukabumi Sukses Gelar Wisuda ke-16

Wisuda ke-16 Universitas BSI Sukabumi digelar di Gedung Sulanjana.

Red: Nora Azizah
Universitas BSI Sukabumi sukses menggelar wisuda ke 16 di Gedung Sulanjana, Sukabumi.
Foto: Dok. Universitas BSI
Universitas BSI Sukabumi sukses menggelar wisuda ke 16 di Gedung Sulanjana, Sukabumi.

REJABAR.CO.ID,  SUKABUMI -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi merayakan keberhasilan penyelenggaraan Wisuda Ke-16 di Gedung Sulanjana, Jalan Salabintana, Warnasari, Sukabumi, pada Ahad (12/11/2023). Acara ini dihadiri oleh Pengurus Yayasan BSI, Rektor Universitas BSI beserta jajaran pimpinan dari Universitas BSI kampus Sukabumi.

Dalam sambutannya, Prof Mochamad Wahyudi selaku Rektor Universitas BSI mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan/wati yang telah menyelesaikan studi mereka.

Baca Juga

“Saya mewakili seluruh civitas akademika Universitas BSI mengucapkan selamat kepada wisudawan/wati Universitas BSI kampus Sukabumi yang telah selesai di wisuda. Semoga apa yang dicita-citakan tercapai dan ilmu yang didapat selama studi di Universitas BSI dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” kata Wahyudi, dalam keterangan tertulis, Selasa (14/11/2023).

Sementara itu, Pembina Yayasan BSI Herman Pratikto, menyampaikan terima kasih kepada orang tua wisudawan/wati atas kepercayaan mereka dalam melanjutkan pendidikan di Universitas BSI.

“Dalam sesi ini, saya harus mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua wisudawan/wati yang telah mempercayakan putra-putrinya berkuliah di Universitas BSI hingga akhirnya pada hari ini diwisuda,” katanya.

Disisi lain, Kepala Kampus Universitas BSI kampus Sukabumi, Jamal Maulana Hudin mengungkapkan rasa syukurnya atas kesuksesan acara ini.

“Hiburan musik dari Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Universitas BSI kampus Sukabumi menghadirkan kenangan indah melalui medley lagu-lagu soundtrack film 'Petualangan Sherina'. Tidak hanya itu, penampilan tari tradisional dan kontemporer dari Tasikmalaya menambah meriahnya acara,” ujarnya.

Ia berharap, semoga perayaan wisuda ini menjadi awal dari kesuksesan karir dan kontribusi para wisudawan/wati di dunia industri. Universitas BSI akan tetap berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas dan membimbing mahasiswa menuju masa depan yang cerah.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement