Kamis 09 May 2024 16:14 WIB

Kargo Haji Siap Layani Jamaah yang Ingin Kirimkan Barang dari Tanah Suci

Layanan Kargo Haji ini sebagai solusi logistik yang efektif dan aman bagi para jemaah

Red: Arie Lukihardianti
Barang bawaan milik jamaah haji
Foto: Republika/ Amin Madani
Barang bawaan milik jamaah haji

REJABAR.CO.ID,  BANDUNG---Untuk menyambut musim haji 2024 PosIND meluncurkan layanan Kargo Haji yang bisa digunakan mengirimkan barang-barang jemaah Haji asal Indonesia dari tanah suci ke Indonesia. Layanan ini memberi kemudahan kepada para jemaah dalam mengirimkan barang bawaan mereka dari Tanah Suci dengan tarif terjangkau.

Menurut Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia Tonggo Marbun, layanan Kargo Haji ini sebagai solusi logistik yang efektif dan aman bagi para jemaah haji.  "Melalui layanan ini PosIND tidak hanya menawarkan tarif terjangkau, tetapi memastikan keamanan dan keandalan dalam pengiriman barang. Layanan ini dirancang untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para jemaah dalam mengurus pengiriman barang mereka dari Tanah Suci," papar Tonggo.

Baca Juga

Layanan Kargo Haji PosIND, kata dia, menawarkan box khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan. Sehingga, memudahkan para jemaah dalam mengemas barang-barangnya. Pengiriman barang juga dilayani dengan waktu kiriman antara 7 hingga 14 hari, sehingga barang dapat tiba tepat waktu di alamat tujuan. 

Layanan Kargo Haji, dilengkapi dengan fitur tracking untuk memudahkan para jemaah dalam memantau posisi barang secara real-time menggunakan nomor resi saat pengiriman barang dari Arab Saudi. Saat ini, Pos Indonesia saat ini memiliki partner strategis di Saudi Arabia yang siap membantu jamaah selama musim haji, memastikan pengiriman dan layanan yang lancar.

Layanan Kargo Haji PosIND adalah bagian dari komitmen Pos Indonesia dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Indonesia. Pergantian logo Perusahaan menjadi penanda bahwa PosIND kian mendorong semangat kolaborasi, integrasi, dan visi untuk membangun sinergi logistik.

Diketahui, PT Pos Indonesia (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang jasa kurir dan logistik, jasa keuangan, serta property. Didirikan pada tanggal 26 Agustus 1746, PT Pos Indonesia (Persero) menjadi salah satu BUMN tertua di Indonesia. 

Sejak 2023, perusahaan yang identik dengan logo burung merpati ini meresmikan merek dan logo barunya yang bertajuk PosIND. PosIND yang merupakan singkatan dari Pos Indonesia Integrated National Distribution merupakan wujud langkah transformatif Pos Indonesia sebagai perusahaan logistik yang dapat bersaing secara global.

 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement