Rabu 19 Jun 2024 17:55 WIB

Ribuan Relawan Bedas Minta Kang DS Lanjutkan Perubahan

Relawan sepakat untuk kembali mendukung Kang DS sebagai Bupati Bandung

Rep: Muhammad Taufik/ Red: Arie Lukihardianti
Temu Kangen dan Deklarasi Relawan Bedas
Foto: Muhammad Taufik
Temu Kangen dan Deklarasi Relawan Bedas

REJABAR.CO.ID,  BANDUNG---Ribuan Relawan Bedas berkumpul di Lio Bata, Tegalluar, Kabupaten Bandung Rabu (19/6/24). Mereka menyampaikan apresiasi serta aspirasinya untuk kepemimpinan Dadang Supriatna selama jadi Bupati Bandung.

Ketua Relawan Bedas, Asep Romy mengatakan,  Dadang Supriatna mesti melanjutkan kebaikan yang ada di Kabupaten Bandung. "Relawan sepakat untuk kembali mendukung Kang DS sebagai Bupati Bandung. Semua relawan memberi apresiasi pada kerja keras dan capaian Kang DS selama kemarin bekerja mewujudkan perubahan," ujar Asep.

Baca Juga

Dalam kegiatan berjudul “Temu Kangen dan Deklarasi Relawan Bedas”, Dadang Supriatna yang kini menjabat sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung mengatakan bahwa dirinya selama 3,5 tahun menjadi bupati, di masa jabatannya yang singkat masih banyak yang mesti dilanjutkan. "Selama kurang lebih 3,5 Tahun saya membangun pondasi kemajuan di kesehatan, pendidikan, dan kesejahteraan sosial warga," ujar Dadang kepada Republika.

Dadang berpesan kepada relawan berharap mohon doa restu kepada relawan dan  masyarakat untuk mendukung keberlanjutan perubahan. "Kita harus melanjutkan perubahan di Kabupaten Bandung dalam rangka mewujudkan Kabupaten Bandung yang lebih besar," kata Dadang. 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement