Kamis 18 Jul 2024 22:07 WIB

Pelajar Tewas Usai Sepeda Motor yang Dikendarai Menabrak Truk Boks di Bandung

Korban mengalami luka parah di bagian kepala.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Arie Lukihardianti
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor
Foto: Republika/Mardiah
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor

REJABAR.CO.ID,  BANDUNG -- Seorang pelajar tewas usai sepeda motor yang dikendarainya menabrak truk box di jalur berlawanan di Jalan Raya Kopo-Katapang, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Kamis (18/7/2024) siang. Jasad korban langsung dievakuasi ke rumah sakit.

Kasatlantas Polresta Bandung Kompol Galih Apria membenarkan telah terjadi kecelakaan melibatkan sepeda motor dengan truk di Jalan Raya Kopo-Katapang, Kamis (18/7/2024) siang. Korban berinisial ADN yang mengendarai sepeda motor hendak menyalip kendaraan mengalami oleng dan tertabrak.

Baca Juga

"(Korban) roda dua menyalip dan dia oleng, motor terhempas ke kiri dan orang ke kanan baru dihantam kendaraan truk," ujar Galih, Kamis (18/7/2024).

Ia mengatakan pihaknya berusaha menolong korban dengan cara membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Namun, nyawa korban tidak dapat tertolong. Galih melanjutkan pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Selain itu memeriksa sejumlah saksi dan memintai keterangan mereka termasuk sopir truk.

"Roda dua berusaha menyalip, dua-duanya kondisinya tidak terlalu kencang," katanya.

Galih mengatakan korban mengalami luka parah di bagian kepala. Kondisi jalan tersebut saat kejadian sempat mengalami kemacetan dan berangsur bisa terurai kembali. "Sopir sudah dimintai keterangannya," kata dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement