Selasa 20 Aug 2024 22:20 WIB

PKS Beri Lampu Hijau untuk Lucky Hakim Maju di Pilkada Indramayu

Dalam rekomendasi tersebut, DPP PKS menugaskan Syaefudin untuk menjadi wakil Lucky

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Mantan Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim.
Foto: Republika/Lilis Sri Handayani
Mantan Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim.

REJABAR.CO.ID,  INDRAMAYU--Langkah Lucky Hakim untuk kembali bertarung dalam Pilkada Indramayu semakin terbuka lebar. Hal itu setelah DPP PKS memberikan rekomendasi kepadanya untuk maju sebagai calon bupati Indramayu dalam Pilkada Serentak 2024.

Dalam rekomendasi tersebut, DPP PKS juga menugaskan Syaefudin untuk menjadi calon wakil bupati Indramayu mendampingi Lucky. Politisi Partai Golkar itu saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Indramayu. Surat rekomendasi dari DPP PKS itu diserahkan langsung oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu kepada Lucky.

Baca Juga

Lucky menerima surat rekomendasi itu sendirian karena Syaefudin sedang  menghadiri acara Munas Partai Golkar. ‘’Alhamdulillah sudah diterima dari tangan ke tangan, langsung dari Pak Presiden PKS, Pak Ahmad Syaikhu,’’ kata pria yang juga dikenal sebagai artis tersebut, saat dihubungi lewat telepon selulernya, Selasa (20/8/2024).

Selain PKS, kata Lucky, ia dan Syaefudin juga memperoleh rekomendasi dari DPP NasDem untuk maju dalam Pilkada Indramayu. Namun karena waktu penyerahannya hampir bersamaan dengan kegiatan di PKS, maka surat itu akan ia ambil setelah selesai acara. ‘’(Surat rekomendasi) itu sudah berpasangan, Lucky-Syaefudin,’’ kata Lucky, yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Nasdem Indramayu.

Mantan wakil bupati Indramayu itu mengatakan, hari ini juga sudah keluar rekomendasi dari DPP Gerindra untuk Lucky-Syaefudin di Pilkada Indramayu. ‘’Setelah acara dari PKS, ini saya perjalanan ke DPP Gerindra,’’ katanya

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement