Senin 23 Sep 2024 12:19 WIB

Laga Persib Vs Persija, Pj Wali Kota Bandung Ajak Bobotoh Tidak Anarkis

Kang Kos mengajak bobotoh untuk menunjukkan kreativitas saat mendukung Persib Bandung

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Arie Lukihardianti
Pesepakbola Persib Bandung Tyronne Del Pino
Foto: ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi
Pesepakbola Persib Bandung Tyronne Del Pino

REJABAR.CO.ID,  BANDUNG--Pj Wali Kota Bandung A Koswara mengajak bobotoh suporter Persib untuk tidak bertindak anarkis saat laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (23/9/2024). Ia berharap para bobotoh menunjukkan kualitasnya.

"Bobotoh semua ini menunjukkan kualitas suporter, makin sportif itu makin baik. Jadi ramai dan mendukung itu bukan berarti harus anarkis, tapi juga harus baik," ujar Koswara yang akrab disapa Kang Kos di Balai Kota Bandung, Senin (23/9/2024).

Kang Kos mengajak bobotoh untuk menunjukkan kreativitas saat mendukung Persib Bandung. Tidak hanya itu, apabila tim kebanggan menang maka harus bersyukur akan tetapi jika kalah maka diimbau bersabar. "Kalau menang syukur, bersyukur. Kalau kalah bersabar, masih banyak waktu," katanya.

Ia pun menjagokan Persib Bandung akan menang melawan Persija Jakarta. Kang Kos memprediksi Persib Bandung akan menang dengan skor 2-1. "Yang menang harus Persib. Saya bilang 2-1 Persib," kata dia.

Persib Bandung akan bertemu dengan Persija Jakarta pada pertandingan pekan keenam Liga 1 2024/25 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Senin, 23 September 2024.

Pelatih Persib Bojan Hodak bertekad melanjutkan tren positif saat menjamu Persija. Setelah tiga kali mencatat hasil imbang secara beruntun, timnya sudah kembali ke jalur kemenangan saat mengalahkan PSIS Semarang 2-1 pada pekan sebelumnya. "Kami menonton pertandingan terakhir mereka. Mereka kini bermain berbeda, tetapi saya rasa kami sudah siap untuk menghadapi perubahan tersebut," kata dia belum lama ini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement