Ahad 20 Oct 2024 15:28 WIB

Momen KDM Diminta Naik ke Mobil Presiden Prabowo untuk Sapa Warga Usai Dilantik

Kang Dedi Mulyadi (KDM) turut hadir untuk menyambut momen bersejarah bersama warga

Rep: Muhammad Taufik/ Red: Arie Lukihardianti
KDM yang memakai pakaian serba putih naik ke atas mobil Prabowo
Foto: Dok Republika
KDM yang memakai pakaian serba putih naik ke atas mobil Prabowo

REJABAR.CO.ID,  JAKARTA--Prabowo Subianto telah resmi dilantik sebagai Presiden Republik Indonesia bersama wakilnya Gibran Rakabuming Raka di Gedung DPR/MPR, Ahad (20/10/2024).

Usia dilantik Prabowo meninggalkan gedung dengan menaiki mobil Maung Garuda warna putih dengan plat nomor 'Indonesia 1' untuk menemui pendukung dan masyarakat yang telah berkumpul sejak pagi di sepanjang menuju Istana Negara.

Baca Juga

Kang Dedi Mulyadi (KDM) turut hadir untuk menyambut momen bersejarah tersebut bersama puluhan ribu warga di sekitar Jalan Sudirman tepatnya depan Intiland Tower. Saat rombongan Prabowo melintas seketika menghentikan mobilnya sejenak saat melihat KDM yang memakai iket putih ada di tengah-tengah warga. Dari atas mobil Prabowo pun meminta KDM untuk naik.

KDM yang memakai pakaian serba putih itu pun lantas naik ke atas mobil dari arah depan menghampiri Prabowo yang berdiri di tengah mobil. Keduanya lantas bersalaman dan sempat menyapa warga bersama.

Sontak warga yang melihat pun langsung histeris dan meneriakkan dukungan juga semangat pada Prabowo yang akan menjalankan tugas sebagai presiden dan KDM yang saat ini tengah bertarung di Pilgub Jabar.

"Kebahagiaan bagi kami semua, bapak hari ini dilantik menjadi Presiden Republik Indonesia didampingi Mas Gibran Rakabuming Raka, semoga kepemimpinan bapak sebagai presiden akan mampu membangkitkan semangat seluruh rakyat Indonesia menjadi rakyat yang cerdas, mandiri dan optimis dalam menyongsong pergulatan persaingan dunia," ujar KDM.

Kang Dedi Mulyadi yakin di bawah kepemimpinan Prabowo, Indonesia akan kembali berjaya dan mampu bersaing dengan negara-negara lainnya. "Selamat untuk Pak Prabowo Subianto, kami yakin di tangan bapak Indonesia raya akan berjaya," katanya.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement