Kamis 24 Oct 2024 13:56 WIB

Aksi Dua Pelaku Jambret di Jalan Saturnus Bandung, Tertangkap Tangan Warga

Pelaku sempat menjadi bulan-bulanan warga.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Arie Lukihardianti
Pelaku pejambretan di jalan raya terpantau CCTV (Ilustrasi)
Foto: Dok Republika
Pelaku pejambretan di jalan raya terpantau CCTV (Ilustrasi)

REJABAR.CO.ID,  BANDUNG--Aksi dua orang pelaku jambret yang tengah menjambret tas salah seorang warga di Jalan Saturnus, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, Kamis (24/10/2024) tertangkap tangan warga setempat. Mereka pun sempat menjadi bulan-bulanan warga sebelum diamankan polisi.

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, pelaku yang diamankan belasan warga setempat sempat menjadi bulan-bulanan warga. Pelaku pun akhirnya digiring ke mobil polisi untuk dibawa ke Polsek Rancasari.

Baca Juga

Keterangan yang tertulis di video tersebut, salah satu pelaku diduga menggunakan jaket ojek online (ojol). Sedangkan tas korban mengalami rusak setelah dijambret. Petugas Polsek Rancasari pun berada di lokasi untuk mengamankan kedua orang pelaku tersebut.

Kapolsek Rancasari Kompol Oesman Imam membenarkan telah terjadi kejadian penjambretan yang dialami salah seorang warga di Jalan Saturnus, Kecamatan Rancasari, Kamis (24/10/2024). Kedua orang pelaku saat ini tengah diinterogasi di Polsek Rancasari. "Betul, sementara diinterogasi di kantor," ujar Oesman saat dikonfirmasi, Kamis (24/10/2024).

Ia mengungkapkan petugas masih mendalami terkait peristiwa penjambretan dengan korban warga setempat. Serta memeriksa pelaku dan sejumlah saksi di lokasi kejadian. "Masih didalami," kata dia.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement