Sabtu 26 Oct 2024 11:56 WIB

Seluruh Warga Bernama Asep Siap Menangkan KDM Jadi Gubernur Jabar

KDM juga dianggap sebagai sosok pemimpin yang bisa membawa kebaikan.

Red: Ahmad Fikri Noor
Seluruh warga yang bernama Asep siap memenangkan Kang Dedi Mulyadi (KDM) untuk menjadi Gubernur Jabar periode 2025-2030 mendatang.
Foto: Istimewa
Seluruh warga yang bernama Asep siap memenangkan Kang Dedi Mulyadi (KDM) untuk menjadi Gubernur Jabar periode 2025-2030 mendatang.

REJABAR.CO.ID,  SUBANG -- Seluruh warga yang bernama Asep siap memenangkan Kang Dedi Mulyadi (KDM) untuk menjadi Gubernur Jabar periode 2025-2030 mendatang. Koordinator Komunitas Asep Asep (KAA) Asep Sopian mengatakan, seluruh warga bernama Asep yang tergabung dalam komunitas tersebut telah sepakat untuk mendukung dan memenangkan KDM di Pilgub Jabar.

"Kami keluarga besar Asep-asep mendukung bapak aing, Kang Dedi Mulyadi untuk menjadi Jabar satu, gubernur Jawa Barat," ucap Asep usai menyampaikan dukungan ke rumah KDM di Lembur Pakuan Subang, Jawa Barat, Jumat (25/10/2024).

Baca Juga

Asep menjelaskan, alasan komunitasnya mendukung KDM karena melihat rekam jejaknya yang sejak dulu peduli dan dekat dengan rakyat. Tak hanya itu KDM juga dianggap sebagai sosok pemimpin yang bisa membawa kebaikan.

Ia mencontohkan, saat menjabat sebagai Bupati Purwakarta dua periode, KDM berhasil mengubah kota pensiun tersebut menjadi tempat yang dikenal tidak hanya di dalam negeri tapi mendunia.

"Mudah-mudahan apa yang telah beliau lakukan sebelumnya bisa diterapkan di Jabar. Sehingga ke depan lembur diurus, kota ditata, Jabar istimewa bisa terwujud," ujarnya.

Saat ini KAA sendiri memiliki anggota mencapai ratusan ribu di Jawa Barat. Komunitas tersebut tidak hanya berisi warga bernama Asep, tapi juga terdapat istri dan anak Asep.

"Kita akan ajak seluruh keluarga Asep untuk memilih, mendukung dan memenangkan Kang Dedi Mulyadi dan Kang Erwan Setiawan sebagai gubernur dan wakil gubernur Jabar," katanya.

Sementara itu KDM berterima kasih atas dukungan masyarakat yang begitu deras mengalir, salah satunya dari KAA. Ia berharap dukungan tersebut sebagai bentuk silaturahmi untuk bersama-sama mewujudkan Jabar Istimewa.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement