Jumat 25 Oct 2024 21:35 WIB

Daddy Rohanady Optimistis KDM akan Buat Jabar Istimewa

Pengalaman KDM melayani masyarakat jadi modal yang kuat

Rep: Muhammad Taufik/ Red: Arie Lukihardianti
Daddy Rohanandy Ketua Bidang Media pemenangan tim Dedi-Erwan
Foto: Dok Republika
Daddy Rohanandy Ketua Bidang Media pemenangan tim Dedi-Erwan

REJABAR.CO.ID,  BANDUNG--Elektabilitas pasangan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan selalu menunjukan hasil yang positif. Dalam survey yang dilakukan oleh beberapa lembaga, pasangan Dedi-Erwan selalu menggunguli kompetitornya.

Daddy Rohanandy yang merupakan ketua bidang media pemenangan tim Dedi-Erwan menilai bahwa hal tersebut adalah cerminan bahwa masyarakat semakin menginginkan Dedi Mulyadi untuk memimpin Jawa Barat (Jabar). Menurutnya, Dedi Mulyadi memiliki pengalaman di dalam lembaga eksekutif maupun legislatif .

Baca Juga

Misalnya dalam eksekutif  Dedi Mulyadi pernah menjadi Bupati Purwakarta sebanyak dua kali dan dalam legislatif pernah menjadi anggota DPR RI. “Pengalaman melayani masyarakat tersebut merupakan modal yang kuat untuk Kang Dedi Mulyadi (KDM) untuk memimpin Jabar,” ujar Daddy Rohanady kepada Republika Jumat (25/10/24)

Daddy mengatakan, selain pengalaman di atas, KDM juga memiliki kedekatan dengan presiden terpilih Prabowo Subianto. Menurutnya dengan kedekatan tersebut merupakan sebuah hal yang baik karena akan selaras antara pemerintah pusat dan juga pemerintah provinsi Jabar.

Daddy yang juga merupakan anggota DPRD Jabar ini juga yakin jika KDM menjadi kepala daerah akan selaras dengan parlemen di Jabar. “Saya yakin  KDM mengerti APBD 2025 yang terkena dampak implementasi UU HKPD, kurang lebih terkena turbulensi sekitar 6 T. Saya Harap KDM dengan kebijakannya bisa menjadikan BUMD di Jabar memberikan deviden untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat,” katanya.

Daddy juga optimistis, KDM akan membuat indeks pembangunan masyarakat(IPM) di Jabar menjadi istimewa. Daddy berharap di bawah kepemimpinan KDM, IPM di Jabar bisa naik menjadi peringkat tiga besar yang sebelumnya pada tahun 2023 berada di peringkat ke tujuh.

“KDM memiliki pengalaman dalam melayani masyarakat. Saya yakin KDM bisa membuat masyarakat Jawa Barat menjadi sejahtera dan istimewa,” kata Daddy. 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement