Sabtu 29 Jun 2024 16:15 WIB

Polres Indramayu Gelar Doa Bersama Sambut Hari Bhayangkara ke-78

Momen doa bersama ini menjadi penting agar institusi Polri bisa menjadi lebih baik

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menggelar Doa Bersama Lintas Agama. Hal itu dilakukan menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024.
Foto: Dok Humas Polres Indramayu
Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menggelar Doa Bersama Lintas Agama. Hal itu dilakukan menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

REJABAR.CO.ID,  

INDRAMAYU ---- Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menggelar Doa Bersama Lintas Agama. Hal itu dilakukan menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Baca Juga

Acara itu dilakukan secara serentak melalui sarana virtual Zoom yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Jumat (28/6/2024).

Kegiatan doa bersama tingkat Polres Indramayu itu dihadiri oleh berbagai tokoh lintas agama dan pejabat daerah. Dalam kesempatan itu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan harapannya agar institusi Polri dapat menjadi lebih baik dalam menjalankan tugas dan fungsi pokoknya.

‘’Kami mengakui masih banyak kekurangan dalam tubuh Polri, sehingga momen doa bersama ini menjadi penting agar institusi Polri bisa menjadi lebih baik dalam menjalankan apa yang menjadi harapan masyarakat dan tentunya menjaga, mengawal, dan mengantarkan Indonesia menuju Indonesia Emas 2045,’’ kata kapolri.

Acara yang digelar dalam rangkaian perayaan Hari Bhayangkara ke-78 itu mengusung tema "Bersama Polri Presisi Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas."

Sementara itu, Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar, menyampaikan bahwa puncak Hari Bhayangkara ke-78 akan digelar pada Senin, 1 Juli 2024 mendatang. ‘’Kami berharap acara puncak nanti akan berjalan lancar dan semakin mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat,’’ katanya.

Fahri berharap, melalui kegiatan itu, Polri dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Kabupaten Indramayu.

‘’Kami akan terus berusaha menjadi lebih baik dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,’’ ucapnya

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement