Selasa 02 Jul 2024 08:24 WIB

Kapolres Indramayu Lepas Personel Purna Bakti

Ipda Hery Suprapto yang telah mengabdikan dirinya selama 37 tahun di Polri

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar, melepas anggotanya yang memasuki masa purna bakti, di Mako Polsek Anjatan, Kabupaten Indramayu, Senin (1/7/2024).
Foto: Dok Humas Polres Indramayu
Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar, melepas anggotanya yang memasuki masa purna bakti, di Mako Polsek Anjatan, Kabupaten Indramayu, Senin (1/7/2024).

REJABAR.CO.ID,  INDRAMAYU---Polres Indramayu memberikan penghormatan kepada anggotanya yang memasuki masa purna bakti. Hal itu seperti yang dilakukan saat pelepasan anggota Polsek Anjatan, Ipda Hery Suprapto. Selama 37 tahun terakhir, dia sudah mengabdikan dirinya sebagai anggota Polri.

Proses pelepasan terhadap Ipda Hery Suprapto pun dilakukan langsung oleh Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar, di Mako Polsek Anjatan, Kabupaten Indramayu, Senin (1/7/2024).

Baca Juga

Dalam kesempatan itu, Fahri menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ipda Hery Suprapto.

‘’Hari ini kami melepas anggota kami yang telah berdinas menjadi seorang anggota Polri selama 37 tahun. Kami mengucapkan terima kasih kepada Ipda Hery yang telah memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat dan Polri,’’ ujar Fahri.

Acara pelepasan purna bakti itupun berlangsung dengan penuh rasa hormat dan kekeluargaan, sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan oleh Ipda Hery Suprapto selama masa dinasnya. ‘’Semoga masa purna baktinya selalu diberkahi dan menjadi contoh teladan bagi anggota Polri yang lain,’’ kata Fahri.

Ipda Hery Suprapto yang telah mengabdikan dirinya selama 37 tahun di Polri juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh rekan-rekan selama bertugas. ‘’Saya merasa terhormat dan bersyukur bisa mengabdikan diri di Polri. Terima kasih kepada semua rekan-rekan atas dukungan dan kerja samanya selama ini,’’ kata Hery.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement