Kamis 11 Jul 2024 17:26 WIB

Perbaikan Gorong-gorong di Pantura Indramayu, Polisi Berlakukan Rekayasa Contraflow

Contraflow diberlakukan di jalur dari arah Jakarta menuju Cirebon

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Akibat adanya perbaikan gorong-gorong di pantura Indramayu, polisi berlakukan rekayasa contraflow, Kamis (11/7/2024).
Foto: Dok Satlantas Polres Indramayu
Akibat adanya perbaikan gorong-gorong di pantura Indramayu, polisi berlakukan rekayasa contraflow, Kamis (11/7/2024).

REJABAR.CO.ID,  INDRAMAYU---Proyek perbaikan gorong-orong saat ini sedang berlangsung di jalur pantura utama Kabupaten Indramayu, khususnya di wilayah Kecamatan Losarang. Kondisi itupun berdampak kepada para pengguna kendaraan di jalan nasional itu.

Menghadapi kondisi tersebut, pihak kepolisian memberlakukan rekayasa contraflow. Para pengguna jalan pun diimbau untuk bersabar menghadapi kondisi tersebut. ‘’Contraflow itu diberlakukan di jalur dari arah Jakarta menuju Cirebon,’’ ujar Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Enggar Jati Nugroho, Kamis (11/7/2024).

Baca Juga

Enggar menjelaskan, berdasarkan jadwal, perbaikan gorong-gorong di jalur pantura tersebut ditargetkan selesai pada 31 Juli 2024. Karenanya, penerapan rekayasa contraflow akan mengikuti rentang waktu pelakasnaan prebaikan gorong-gorong tersebut.

Itu berarti, contraflow akan diberlakukan sampai proyek perbaikan gorong-gorong selesai atau sampai sekitar satu bulan kedepan. ‘’Setelah di jalur itu selesai, pengerjaan itu nanti pindah ke sisi sebelahnya. Targetnya selesai 31 Agustus,’’ kata Enggar.

Untuk itu, Satlantas Polres Indramayu mengimbau kepada pengguna jalan untuk bersabar. Selain itu, pengguna jalan juga diimbau untuk berhati-hati saat melewati ruas jalan yang dilakukan pengerjaan gorong-gorong.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement