Ahad 14 Jul 2024 18:01 WIB

Bangun Sinergitas dengan Kader NU, Bupati Nina: untuk Tingkatkan SDM dan Majukan Indramayu

Bupati mengajak semua pihak bersinergi.

Red: Gilang Akbar Prambadi
kegiatan Pendidikan Dasar Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PD-PKPNU) PCNU Indramayu Angkatan 7, yang bertempat di Universitas Wiralodra, Jumat (12/7/2024).
Foto: Dok. Web
kegiatan Pendidikan Dasar Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PD-PKPNU) PCNU Indramayu Angkatan 7, yang bertempat di Universitas Wiralodra, Jumat (12/7/2024).

REJABAR.CO.ID,  INDRAMAYU -- Bupati Indramayau Nina Agustina mendukung kegiatan Pendidikan Dasar Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PD-PKPNU) PCNU Indramayu Angkatan 7, yang bertempat di Universitas Wiralodra, Jumat (12/7/2024), Nina Agustina menyampaikan, dengan adanya pelatihan seperti ini, diharapkan terbentuknya Sumber Daya Manusia (SDM) Indramayu yang mempuni.

Nina mengatakan, pelaksanaan pendidikan dalam tubuh Nahdatul Ulama merupakan salah satu wujud dalam upaya meningkatkan SDM Indramayu.

"Yang pada gilirannya tercipta sosok kader penggerak yang memiliki wawasan luas dan SDM yang berkualitas," katanya.

Ia juga berharap kegiatan ini menjadi titik awal pembinaan dan pengembangan organisasi Islam yang mengarah pada suatu perubahan positif sesuai visi Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur, dan Hebat).

Selain itu, dalam kesempatan yang sama, Nina menyampaikan bahwa saat ini Pemerintah Kabupaten Indramayu sedang senantiasa berupaya meningkatkan berbagai sektor pembangunan melalui program-program yang telah dibuat. Upaya tersebut tentu akan mencapai hasil yang maksimal jika mendapat dukungan dan kontribusi dari semua pihak yang ada di Indramayu.

"Termasuk keluarga besar PCNU Indramayu. Oleh sebab itu saya mengajak PCNU Kabupaten dan umumnya keluarga Nahdiyin Indramayu untuk senantiasa beriringan, bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dalam memajukan Kabupaten yang kita cintai ini menuju Indramayu yang lebih baik lagi," kata dia.

 

sumber : Web
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement