Rabu 25 Sep 2024 21:08 WIB

GIIAS Bandung 2024, Chery Targetkan Puluhan SPK

Agar jaringan konsumen semakin kuat di Bandung, Chery juga sudah memiliki tiga dealer

Red: Arie Lukihardianti
Mobil Chery Dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Bandung.
Foto: dok. Republika
Mobil Chery Dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Bandung.

REJABAR.CO.ID,  BANDUNG--PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali hadir di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung 2024 yang akan berlangsung pada 25-29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom. Pada GIIAS Bandung 2024 ini, Chery akan menghadirkan berbagai produk premium yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat. Di antaranya, Chery TIGGO 8, Chery OMODA E5, dan iCar03 yang merupakan mobil listrik SUV Offroad pertama di Indonesia. 

Terkait target penjualan, Director Chery Sales Indonesia Budi Darmawan Jantania, di GIIAS Bandung ini tentu pihaknya ingin sebanyak-banyaknya. "Tapi kami memberikan target kepada dealer kami minimal di angka 50 SPK (surat pemesanan kendaraan)," ujar Budi kepada wartawan, Rabu (25/9/2024).

Baca Juga

Untuk produk andalan, kata dia, pihaknya mengandalkan OMODA E5 sebagai penjualan terbaik mobil listrik di kelasnya. Selain itu, di event ini pihaknya juga akan meluncurkan TIGGO 8. Serta, akan menghadirkan TIGGO 5. "Pengunjung juga mencoba mobil terbaru kami, karena kami juga membawa test car," katanya.

Budi menilai, kehadiran produk unggulan Chery pada GIIAS Bandung 2024 merupakan respon akan sambutan hangat konsumen otomotif Bandung terhadap berbagai produk inovatif Chery yang diperlihatkan dari antusiasme warga Bandung pada GIIAS Bandung tahun lalu. Bahkan, pada 2023 jumlah penjualannya tertinggi secara nasional.

Selain berpartisipasi pada GIIAS Bandung, kata dia, untuk membangun jaringan konsumen yang kuat di Bandung, kini Chery juga sudah memiliki tiga jaringan dealer yang beroperasi resmi, yaitu Chery Amarta Padalarang, Chery Inovasi Soekarno Hatta, dan Chery Bandung Setiabudi.

Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan, kehadiran Chery di GIIAS Bandung 2024 menegaskan dedikasi pihaknya untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen Indonesia, terutama di Bandung dan sekitarnya. "Apresiasi kami terhadap sambutan hangat warga Bandung, yang menjadikan kota ini salah satu dari tiga kota dengan penjualan tertinggi, khususnya untuk OMODA E5, mendorong kami untuk terus meningkatkan layanan. Dengan perluasan jaringan menjadi tiga dealer resmi dan kehadiran produk premium kami, di GIIAS, kami berharap dapat memberikan kepuasan tertinggi kepada setiap konsumen dan pengunjung,” paparnya.

Di Indonesia sendiri, antusiasme terhadap Chery juga tak kalah tinggi. Data wholesales GAIKINDO menunjukkan penjualan Chery mencapai 5.465 unit pada periode Januari-Agustus 2024. OMODA E5, mobil listrik andalan Chery, bahkan berhasil menduduki posisi teratas dalam penjualan mobil listrik SUV Di Indonesia.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement